nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kylie Jenner si Ular dan Kim Kardashian si Leopard, Siapa Lebih Seksi?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 14:53 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 194 2026591 kylie-jenner-si-ular-dan-kim-kardashian-si-leopard-siapa-lebih-seksi-ptZC22ka6N.jpeg Kim Kardashian dan Kylie Jenner pake baju hewan liar (Foto: Ist)

DRAMA keluarga Kardashian punya hati di beberapa masyarakat dunia. Ketenaran mereka seperti tidak akan pernah ada habisnya dan apapun yang mereka lakukan bisa jadi trendsetter di banyak lini kehidupan. Termasuk urusan tampilan.

Siapa yang tidak tahu kalau Kim Kardashian selalu punya cara yang unik dalam hal berpenampilan. Sebut saja gaya pakaian latex, celana olahraga, atau mungkin yang belum lama ini dia bagikan di media sosial pun bisa jadi tren kekinian. Ya, Kim Kardashian terlihat mengenakan pakaian full of leopard.

 BACA JUGA : Prosesi Sungkeman, Syahrini-Reino Barack Kompak Kenakan Outfit Serba Putih

Dalam postingan dia di Twitter, Kim mengenakan outfit dengan disain leopard mulai dari atasan, bawahan, jaket, sarung tangan, hingga sepatu karya Azzedine Alaïa. Dikutip dari Page Six, total biaya yang mesti dikeluarkan Kim untuk tampil seperti itu mencapai Rp 206,5 juta!

Untuk detailnya, Kim mengenakan V-neck dress dengan disain leopard dari atas hingga bawah. Harga dress ini sekitar Rp 103 juta. Kemudian, dia juga mengenakan pencil skirt yang harganya di pasaran sekitar Rp 74,3 juta. Setelah itu, Kim mengenakan leopard boots seharga Rp 29,2 juta.

 

Kembali ke postingannya di Twitter, Kim menuliskan caption "You don’t understand" di mana Anda juga bisa melihat ada velvet couch dan tas di belakang dirinya yang juga menunjukan kekayaan Kim yang tak pernah habis. "This is an Alaïa" jadi kalimat terakhirnya di postingan tersebut.

Sementara itu, Kylie mengenakan pakaian dengan disain ular piton putih yang sangat seksi. Outnya tersebut tampak sangat luar biasa dengan kabar terbaru Kylie yang mana dia sekarang jadi miliarder muda di usia di bawah 25 tahun menurut Forbes.

Bisa dijelaskan, Kylie mengenakan top turtle neck berwarna nude. Lalu, dia lengkapi dengan blazer disain ular putih silver. Senada dengan blazernya, celana Kylie pun berdisain serupa dan ini membuat tampilannya jadi sangat luar biasa.

 BACA JUGA : Viral Main Game di Kelas, Reaksi Anak Ini Saat Kegep Guru Amazing!

Menariknya, di foto ini Kylie menunjukan rambut aslinya yang panjang dan berwarna hitam. Kuku merahnya juga jadi statement yang tak bisa dilepaskan dari pandangan. Urusan make-up? Jangan ditanya. Kylie terlihat sangat fresh dengan nude color di bagian bibir dan shading tajam di bagian rahang pipinya. Terlihat sangat berwibawa terlebih dengan titel barunya tersebut.

So, Anda lebih suka siapa? Kylie si Ular Putih atau Kim si Leopard Seksi?

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini