nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ultah ke-29, Plaza Indonesia Gelar Fashion Show 'The Future is Female'

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 194 2026780 ultah-ke-29-plaza-indonesia-gelar-fashion-show-the-future-is-female-D78pKbe3gy.jpeg Plaza Indonesia gelar Fashion Show The Future is Female (Foto: Dimas/Okezone)

Tahun 2019 adalah tahun yang spesial bagi salah satu pusat perbelanjaan ibu kota. Di tahun ini, Plaza Indonesia akan merayakan ulang tahunnya yang ke-29 pada 11 Maret mendatang.

Mengusung tema ‘Soaring to Greater Heights’, serangkaian program menarik pun telah dipersiapkan untuk para pengunjung setia. Mulai dari fashion show, shopping rewards unik, pameran seni, hingga mengadirkan program entrepreneurship.

Zamri Mamat, selaku General Manager Marketing Plaza Indonesia mengatakan, pihaknya telah berkomitmen untuk berkontribusi dalam kemajuan ekonomi Indonesia. Oleh karena itu, pada perayaan tahun ini, akan ada banyak kolaborasi lintas industri maupun lintas generasi dari berbagai sektor, terutama industri kode

Salah satu wujud dukungan serta komitmen Plaza Indonesia dalam perkembangan industri mode dan retail fashion Indonesia, akan digelar kembali PIFW Spring & Summer 2019 untuk yang ke-12 kalinya.

fashion week

“Acara ini akan berlangsung selama 5 hari, yaitu pada tanggal 18 - 22 Maret 2019, bertempat di The Warehouse Level 5. Selain itu, di hari ke 5 PIFW akan mempersembahkan curated show dengan tema ‘The Future is Female’,” tutur Zamri Mamat, dalam konferensi pers Soaring to Greater Heights, di La Moda, Jakarta Pusat, Rabu (6/3/2019).

plaza

Lebih lanjut, ia menjelaskan, PIFW Spring & Summer 2018 akan menampilkan tren mode dan koleksi terbaru dari berbagai brand lokal dan internasional serta kolaborasi fashion designer ternama seperti, Yayasan Jantung Indonesia presents Wilsen Willim, Merliza (salah satu pemenang Asia NewGen Fashion Award 2018), Aigner, AVA Prologue x Hakim Satriyo, Auguste Soesastro, Rama Dauhan, Patrick Owen, dan masih banyak lagi.

Dalam kesempatan yang sama, desainer Rama Dauhan juga sempat membeberkan konsep fashion show yang akan diusungnya pada gelaran PIFW Spring & Summer 2019 nanti.

plaza

“Untuk acara ini, tema yang akan aku angkat judulnya ‘Intuisi’. Dari pengalamanku, perempuan itu harus punya beragam wajah, harus jadi ibu, bekerja, dan dia tidak boleh terlilhat lemah. Pertanyaannya, kenapa perempuan bisa bertahan? Karena mereka punya intuisi yang kuat,” jelas Rama.

Selain gelaran fashion, masih banyak acara-acara menarik lainnya yang bisa disaksikan para pengunjung. Mulai dari Anniversary Surprise, Soaring 29 Lucky Draw, Shopping Rewards, Seminar Edukasi dan Gerakan Sosial, dan masih banyak lagi.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini