Bukti Susah Move On dari Reino Barack, Ini 5 Kata Bijak Luna Maya

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 06 196 2026412 bukti-susah-move-on-dari-reino-barack-ini-5-kata-bijak-luna-maya-Qp1NVtn5VI.jpg Kata-Kata Bijak Luna Maya (Foto: Instagram)

MENGELUARKAN isi hati untuk berekspresi bisa dalam berbagai cara. Ada cara yang vokal blak-blakan, ada juga cara diam-diam tersirat.

Mencoba berekspresi, mengeluarkan unek-unek dalam hati secara halus dan tersirat inilah yang mungkin jadi pilihan aktris cantik Luna Maya dalam menumpahkan isi hatinya, di tengah suasana hiruk-pikuk pemberitaan pernikahan sang mantan kekasih, Reino Barack dengan Syahrini.

Luna yang baru saja usai menunaikan ibadah umrah ini, diketahui cukup sering mengunggah potongan kata-kata bijak dari puisi-puisi indah. Penasaran apa saja sih untaian kata-kata bijak ala Luna Maya di tengah keramaian pernikahan Syahrini-Reino Barack? Merangkum linimasa Instagram resmi Luna Maya (lunamaya) dan akun fanbase Luna (lunamaya.story), Rabu (6/3/2019) berikut uraian singkatnya.

Baca juga :

1. Pada Oktober 2018, saat dirinya sudah putus dengan Reino, Luna sempat menunggah potret foto bertuliskan penggalan kata mutiara berbahasa Inggris dari Dhiman, yang kurang lebih bermakna “Beberapa orang tumbuh di dalam diri kita, walaupun mereka telah pergi,”.

2. Masih di bulan yang sama, Oktober 2018 Luna kembali mengunggah sepenggal penggalan puisi berbahasa Inggris yang juga masih dari Dhiman, berbunyi “Hatimu pantas berisikan rumah yang diisi dengan cinta, harapan, dan terang,”

3. Nah kali ini, walaupun masih di waktu yang sama, Luna mengunggah potongan puisi dari penyair yang berbeda yakni Rupi Kaur. Di sini Luna mengekspresikan bahwa ia butuh rasa cinta yang lebih lagi dari dan untuk dirinya sendiri atau dengan kata lain “love yourself” dengan puisi berjudul Medicine. “We need more love, not from men but from ourselves and each other,”

4. Di bulan September 2018, di mana Luna kala itu sudah gamblang pada publik bahwa ia telah putus dari Reino Barack, mengunggah sebuah potret foto halaman buku puisi, sepenggal kata-kata karangan Rupi Kaur. "He says.. i am sorry i am not an easy person to want. i look at him surprised. who said i wanted easy. i don’t crave easy. i crave goddamn difficult," tulis Luna Maya, mengutip puisi berjudul Milk and Honey.

5. Nah kalau yang ini masih terbilang sangat baru. Diunggah Luna tepat empat hari sebelum Syahrini-Reino Barack menikah, tepatnya 23 Februari 2019. Mengunggah potret foto dirinya sedang duduk seorang diri dalam balutan gaun berwarna metalik, Luna menyiratkan bahwa pengalaman cintanya yang kandas telah menjadikannya sebagai pribadi baru yang lebih kuat. “Aku kuat karena aku pernah lemah. Aku berani karena aku pernah takut. Aku bijak karena aku pernah bodoh,” tulis Luna dalam bahasa Inggris sebagai keterangan foto.

1
6

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini