nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani Prosesi Sungkeman, Ini yang Dipanjatkan Syahrini-Reino Barack

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 15:26 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 06 196 2026581 jalani-prosesi-sungkeman-ini-yang-dipanjatkan-syahrini-reino-barack-l1tI2yPKN0.jpg Syahrini dan Reino Barack jalani prosesi sungkeman (Foto: @reinobarack/@pricessyahriniofficial/Instagram)

Selama belakangan ini, tidak bisa disangkal linimasa media sosial dan pemberitaan masih ramai dihiasi oleh acara pernikahan Syahrini Reino Barack.

Satu persatu prosesi yang dijalani keduanya hingga menjadi pasangan suami-istri, secara perlahan mulai terbuka ke khalayak. Setelah Selasa, 5 Maret 2019 keduanya mengunggah potret kemesraan mereka saat menjalani prosesi lamaran.

Hari ini, Rabu 6 Maret 2019 rangkaian prosesi lainnya mulai terungkap juga. Sebagaimana hasil penelusuran Okezone, Rabu (6/3/2028) di linimasa Instagram, sekira pukul 09.30 WIB, Syahrini dan Reino kompak membagikan momen bahagia dan haru keduanya dalam  serangkaian prosesi pernikahan. Mereka mengunggah prosesi sungkeman dan pengajian melalui akun laman Instagram resminya masing-masing, (princessyahrini) dan (reinobarack).

Syahrini

Dalam beberapa potret foto proses sungkeman, Syahrini terlihat begitu terharu bersimpuh di pelukan sang Ibunda, Wati. Sembari sungkeman, Syahrini meminta izin sekaligus doa untuk menikah dengan Reino Barack, dan menyatakan rasa cintanya kepada satu-satunya orangtuanya tersebut.

“Restunya Mama Wati Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Mama ! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Satu2 Nya Wanita Termulia Dan Yg Tercinta Yang Melahirkanku Ke Dunia,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto.

syahrini

Di kesempatan yang sama, penyanyi kelahiran Bogor ini juga menyatakan rasa cinta dan hormatnya kepada Ayah mertua, Rosano Barack. Sementara Syahrini telah ditinggal oleh ayah kandungnya, mendiang Dadang Zaelani.

Syahrini

“Restunya Papa H.Rosano Barack ( Papa Mertua ) Adalah Restu Nya ALLAH SWT, I Love You Papa Chano! Pengajian Dan Sungkeman Moment Kepada Yg Tercinta, Ayah Yg Di Muliakan Allah Swt. Satu2Nya Pengganti Ayahandaku Tercinta Alm H.Dadang Zaelani,” tulis Syahrini.

Reino Barack

Sementara itu, Reino menuliskan doa yang ia panjatkan untuk kedua orangtuanya, Rosano dan Reiko Barack dalam huruf Kanji, Jepang. Maknanya mengucapkan terimakasih atas segala yang dilakukan oleh Ibunda, Reiko hingga detik ini sekaligus berterimakasih bahwa sampai sekarang sang Ibunda masih berkenan direpotkan oleh Reino sebagai anak.

““Okasan, ima made honto ni osewani narimashita. Arigataou,” tulis Reino sebagai keterangan foto ketika dirinya bersimpuh sungkeman kepada sang Ibu.

Sedangkan untuk sang Ayahanda, Reino menghaturkan rasa terimakasihnya sebagai anak karena Rosano selalu ada untuknya. Di kesempatan yang sama, Reino berpamitan kepada sang Ayah karena ia kini telah memasuki gerbang baru kehidupan dengan menikah dan menjadi kepala keluarga dari rumah tangganya bersama Syahrini.

Reino Barack

“Terimakasih karna selalu ada bersama saya. Saya pamit,” tulis Reino sebagai keteranga potret foto dirinya sungkeman kepada sang Ayah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini