nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pernah Idap Bulimia, 7 Makanan Ini Wajib Dikonsumsi Lady Gaga Setiap Hari

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 16:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 298 2026610 pernah-idap-bulimia-7-makanan-ini-wajib-dikonsumsi-lady-gaga-setiap-hari-BSsRKSnHQG.jpg Menu wajib yang dikonsumsi Lady Gaga setiap hari (Foto: Thelist)

Lady Gaga merupakan perwujudan dari seorang superstar sejati. Ia adalah seorang bintang pop yang tahu bagaimana menampilkan kinerja yang luar biasa, dia adalah seorang bintang film yang terbukti memiliki beberapa pemain akting yang serius, dan dia benar-benar seorang penyanyi yang berbakat.

Di masa lalu, Gaga sangat terbuka tentang perjuangannya bahwa ia dulunya penderita bulimia. Bulimia adalah kelainan cara makan yang terlihat dari kebiasaan makan berlebihan yang terjadi secara terus menerus.

Namun sejak itu, bintang pop itu tampak menjalani gaya hidup yang jauh lebih sehat, bekerja dengan pelatih selebritas populer dan memamerkan beberapa makanan favoritnya di media sosialnya. Berikut ini apa yang Gaga makan dalam sehari-hari dilansir dari thelist, Rabu (6/3/2019).

Makan sayuran setiap hari

Dalam sebuah wawancara dengan Self, teman lama Gaga yang sekaligus menjadi koki pribadinya, Bo O’Connor, mengatakan makan siang atau makan malam khas untuk Gaga terdiri dari sesuatu seperti quinoa dengan kacang hitam, udang bakar, sayuran yang indah. Dia menambahkan, “Sayuran ini mampu memberikan tubuh Anda nutrisi yang baik, termasuk yang ada dalam sayuran dan buah, adalah segalanya.”

Pada tahun 2015, Gaga memposting foto Instagram dari sayuran panggang dengan tulisan, “Sayuran segar dari kebun saya, terima kasih, bumi. Bawang putih adalah garam laut minyak zaitun yang baik.”

Makanan berserat tinggi

Gaga biasanya memilih untuk makan yang penuh serat, yang bisa menjadi sesuatu yang membuat dirinya merasa lebih kenyang. Beberapa makanan favorit Gaga biasanya disimpan di kulkasnya. Ketika ditanya apa yang biasanya disimpan Gaga untuk makanan dan untuk ngemil, O'Connor mengatakan kepada People bahwa dia biasanya memastikan dia memiliki banyak air, beberapa jenis teh es tanpa pemanis, yogurt Yunani dan mentega almond atau jenis apa pun dari mentega kacang, dan banyak jenis buah-buahan dan sayuran, lobak Swiss, lemon, limau, jahe.

Makanan ringan sehat dan mengenyangkan

Ketika datang ke makanan ringan, Lady Gaga suka terus menjaga hal-hal yang mengisi dan sehat. Dalam sebuah wawancara dengan Self, O’Connor mengatakan bahwa dia suka menyimpan makanan kecil yang bergizi. Ketika Gaga sedang tur, O’Connor mengatakan, ia selalu membawa paket kecil mentega almond, yang ia gabungkan dengan hal-hal lain. Misalnya, Gaga mungkin mencampurkan kerupuk Skandinavia dengan mentega almond dan pisang untuk camilan yang “mengisi dan memuaskan”.

camilan sehat

Suka makan sereal

Pada titik ini, sudah jelas bahwa Gaga adalah penggemar berat makan sehat, terutama ketika dia sedang tur. Tetapi itu tidak berarti bahwa bintang itu tidak tahu bagaimana menikmati makanan dengan kadar gula tinggi. Malam sebelum Golden Globes 2019, tempat dia dinominasikan untuk beberapa penghargaan, Gaga memposting foto di Instagram Story-nya dimana ia sedang menikmati semangkuk Fruity Pebbles, sekotak burger dan kentang goreng. Di samping foto itu, dia menulis, “#GoldenGlobes besok harus diisi!”

Salad

Kita sudah tahu bahwa Gaga menyukai sayuran dan makanan yang kaya serat, tidak mengejutkan mendengar bahwa dia benar-benar menikmati salad dengan porsi banyak hampir setiap hari. Dalam sebuah wawancara dengan People, Chef O’Connor mengatakan bahwa Gaga selalu memiliki salad sepanjang hari, baik untuk sarapan maupun makan malam. Tetapi Gaga tidak hanya bertahan dengan salad polos dan membosankan yang terdiri dari sayuran hijau dengan beberapa sayuran yang dilemparkan di atasnya. Dia mencampurnya dan menambahkan banyak bahan yang berbeda.

Salad

Rajin minum smoothie

Ketika datang ke sarapan dan makanan ringan yang mengisi perut, Gaga biasanya memilih sesuatu yang bergizi yang juga mudah dan cepat untuk dimakan, tidak peduli seberapa sibuknya dia. Smoothie adalah salah satu cara agar Gaga bisa makan sehat dengan instan. Cara lain adalah dengan merencanakan semua yang akan dia makan, itulah sebabnya dia memiliki koki pribadi. O’Connor berkata pada Self, “Ia punya sejuta hal di piringnya. Untuk memiliki seseorang yang merencanakan makannya, dan menyisihkan segalanya untuknya, maka dia tahu bahwa tidak ada kecurangan.”

Pasta buatan sendiri adalah favoritnya

Bukan rahasia lagi bahwa Gaga adalah seorang Italia-Amerika yang sangat bangga dengan warisannya. Jadi, tidak mengherankan bahwa ia penggemar berat pasta, terutama ketika ia membuatnya sendiri, yang tampaknya cukup sering dilakukan. Pada 2015, ia memposting foto di Instagram dirinya membuat ravioli dengan tulisan, “Membuat raviolis buatan sendiri akhir pekan ini dengan butternut squash dan basil pesto dari kebun.” Menutup postingan dengan menambahkan tagar, “#italiansdoitbest.”

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini