nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doyan Mukbang Chumnan Bikin Netizen Pasrah, Cuma Bisa Nelen Ludah

Nur Anisa Putri, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 15:45 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 298 2026613 doyan-mukbang-chumnan-bikin-netizen-pasrah-cuma-bisa-nelen-ludah-8ajI7Jcstu.jpg Chumnan mukbang mangga muda (Foto:Ig)

Seafood Stroberi

Siapa sangka kalau makanan seafood dan stroberi bisa dipadukan? Sepertinya cuma Chumnan deh yang bisa memadukan dua makanan tersebut. Walaupun banyak netizen bilang aneh untuk dipadukan, tapi buktinya pria Thailand ini asyik-asyik aja tuh makannya. Siapa tau enak mending dicoba yuk!

 

“Ini kayaknya gak singkron di lidah gue. Strawberry dan gurita yah? Duh gk enak bgt kayaknya. Tp tetep aja gue telen2 ludah pas liat dy makan ini” ujar akun @its_her_i

 

Wortel

Aduh asyik banget nih sepertinya nyemil wortel, Chunham selain pecinta seafood juga tidak lupa loh untuk makan makanan yang sehat seperti wortel. Nih buktinya dia asik banget ngunyah wortel yang bentuknya kecil-kecil. Tapi netizen banyak yang bilang kalau wortelnya belum dicuci.

“Lah kok jorok wortele ora diunceki lgsg emplok” tulis akun @jentikalea

 

Walau terkadang suka memadukan makanan yang kelihatannya tidak cocok, tetap saja Chumnan berhasil membuat banyak orang jadi ngiler!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini