nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jamu Pemenang American Football, Donald Trump Suguhkan Segudang Fast Food

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 22:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 06 298 2026724 jamu-pemenang-american-football-donald-trump-suguhkan-segudang-fast-food-TMELm2kKHu.jpg Donald Trump suguhkan fast food (Foto:Foxnews)

KECINTAAN Presiden Donald Trump pada makanan cepat saji kembali ia tunjukkan saat menjamu North Dakota State Bison, yang berhasil menjuarai NCAA Football Championship Subdivision selama 7 kali berturut-turut. Ia mengundang seluruh pemain dan pelatih NDSB ke White House, pada Senin 4 Maret 2019.

Uniknya, Trump lagi-lagi memesan ratusan makanan cepat saji dari restoran favoritnya. Dilaporkan dari Foxnews, Rabu (6/3/2019), Trump memesan menu yang sama saat menjamu pemenang National Champion, Clemson Tigers, Januari lalu. Menu tersebut adalah olahan hamburger dari restoran cepat saji kenamaan asal Amerika Serikat, McDonald’s.

Namun untuk pertemuan kali ini, rival abadi Hilary Clinton ini juga memesan beberap menu spesial dari Chick-fil-A yang memang tengah digandrungi warga Amerika. Menu yang ia pilih antara lain, chicken sandwich, chicken nugget, dan signature saus mereka.

Baca Juga:

Jokowi Beri Putri Denada Buah Naga Kuning, Harganya Fantastis!

5 Penampilan Stylish DJ Verny Hasan yang Bikin Gagal Fokus

Selidik punya selidik, ada sebuah alasan menarik yang membuat Trump selalu memesan makanan dari restoran cepat saji. “Kami sangat menyukai perusaan Amerika, OK? porsinya besar, rasanya kuat, layaknya seorang juara,” tutur Trump.

  A spread of french fries, Chick-fil-A sandwiches and Big Macs awaited the North Dakota State University Bison football team.

Sementara itu, pihak klub Bison menegaskan bahwa kunjungan mereka ke Gedung Putih tidak ada sangkut pautnya dengan prefensi politik mereka, melainkan hanya sekadar untuk merasakan pengalaman baru.

“Ini bukan kunjungan politik. Ini adalah trip Bison secara personal. Kami melakukan trip ini untuk mengeratkan hubungan antar pemain dan tim secara keseluruhan, serta untuk menyambut musim yang baru,” tegas Matt Entz, Pelatih North Dakota State Bison.

Sebelum menyantap makanan, The Bison memberikan sebuah hadiah spesial kepada Trump berupa jersey berinisial namanya lengkap dengan nomor “45” di bagian belakang.

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini