nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lagi Goreng Telur Garam Tumpah Sebotol, Netizen: Ngebet Kawin Nih Penjualnya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 02:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 298 2026730 lagi-goreng-telur-garam-tumpah-sebotol-netizen-ngebet-kawin-nih-penjualnya-PWiwqHr9VZ.jpg Masak telur garam tumpah sebotol (Foto:Twitter/Fandy Satria)

MENJADI  seorang koki profesional memang tidak semudah yang dibayangkan. Selain harus menguasai teknik-teknik dasar, dibutuhkan pula ketelitian dan intuisi yang tajam agar hasil masakan menjadi lebih sempurna.

Namun yang namanya musibah tentu bisa dialami oleh siapa saja, termasuk para koki profesional sekali pun. Seperti sebuah kejadian nahas yang baru saja menimpa seorang pedagang nasi goreng.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun twitter, @fandysatriap, Kamis (7/3/2019), sang pedagang terlihat sedang asyik menggoreng dua butir telur ayam di atas sebuah wajan berwarna hitam.

Tak selang berapa lama kemudian, ia berencana untuk menambahkan sedikit garam agar rasanya lebih nikmat dan menggugah selera. Namun sayang, saat hendak menaburkan garam dari wadahnya, ia tidak menyangka bahwa tutup botol yang digunakan untuk menyimpan bumbu dapur itu tidak cukup kuat untuk menahan beban.

Alhasil, seluruh garam yang terdapat pada wadah tersebut jatuh tak bersisa hingga menutupi telur mata sapi yang sedang ia olah. Kejadian tersebut ternyata berhasil menarik perhatian para netizen.

Tak sedikit netizen yang berkeluh kesah bahwa mereka juga pernah mengalami kejadian serupa. Beberapa di antara mereka juga sempat memberikan tips ampuh untuk menyamarkan rasa asin dengan beragam cara unik.

“Ini mah masak garam pakai telur,” tulis akun @NiaAuliaa_

“Pernah sakit tapi tak pernah sesakit ini,” tulis akun @firdha_febriana

“Ini masih bisa dimakan tapi pakai nasi yang banyak,” tulis yang lain.

“Itu yang masak pasti ngebet kawin. wkwkw,” tulis akun @ariewidyaa

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini