nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Perawatan Ini Bikin Lubang Miss V Lebih 'Menggigit, Dijamin Suami Makin Sayang

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 01:44 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 06 485 2026557 perawatan-ini-bikin-lubang-miss-v-lebih-menggigit-dijamin-suami-makin-sayang-AcrZsJ8x6q.jpg Ilustrasi pasangan bercinta (Foto: Shutterstock)

Salah satu kecemasan yang dirasakan wanita tapi enggan untuk diungkapkan adalah masalah vagina yang tak lagi rapat seperti dulu. Organ intim yang satu ini tentu sangat memengaruhi kehidupan seksual seorang wanita dan pasangannya.

Pasalnya, vagina yang sudah tak kencang bisa membuat para wanita kehilangan kepercayaan diri serta kepuasan seksual saat berhubungan seks. Selain itu, otot vagina yang mengendur juga bisa berdampak pada kesehatan. Namun jangan khawatir dulu, Miss V Anda masih bisa 'Menggigit' kok dengan melakukan perawatan ini, penasaran?

Baca juga :

Salah satu perawatan pengencangan otot miss V adalah Juliet Laser. Juliet Laser merupakan treatment khusus untuk daerah intim kewanitaan yang dapat mengencangkan otot-otot miss V yang sudah mulai kendur. Hal tersebut diungkapan langsung oleh dr. Gaby Syerly selaku founder dari Youth & Beauty Clinic.

"Treatment ini lebih ke vagina, keunggulanya si Dermablate Laser yang merupakan mesin laser yang golden standart sedunia," kata Gaby yang dijumpai di Youth & Buauty Clinic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019. Dermablate Laser sendiri memiliki dua fungsi untuk area wajah dan daerah intim kewanitaan luar dan dalam dengan handpiece yang berbeda dalam satu mesin.

Gaby pun mengatakan, banyak manfaat yang dirasakan pasien usai melakukan treatment Juliet Laser ini. Salah satunya, langsung mengencangkan area miss V yang trauma karena sinar laser ini, lalu membentuk kolagen dan membuat otot menjadi lebih kencang. Rata-rata pasien, juga sudah merasakan hasilnya di hari pertama treatment.

"Tenang saja, pasien tidak akan merasakan sakit saat menjalani perawatan." ungkapnya.

Lalu, bagaimana step by stepnya serta efeknya saat si pasien menjalankan treatment tersebut?

Dokter langganan artis ini mengatakan untuk pasien yang menjalani treatment ini jangan kaget jika setelah menjalani treatment Julier Laser ini, akan ada luka di dinding vagina, tapi tidak berdarah. Meski sedikit luka, pasien juga tidak akan merasa perih.

"Sebab di otot vagina itu tidak ada syarafnya jadi enggak akan merasa perih. Hanya merasakan hangat saja di area vagina selama perawatan, perawatannya sendiri itu sekitar 25 menit," katanya.

Dan usai melakukan perawatan Juliet Laser, pasien dilarang untuk berhubungan intim dengan pasangan.

"Setelah melakukan treatment ini, pasien tidak boleh berhubungan selama satu minggu. Atau paling cepat 4-7 hari. Dan setelah melakukan treatment ini juga, tingkat seksualitasnya lebih meningkat," pungkas Gaby.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini