nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pasang Foto Seksi Khloe Kardashian Malah Dihujat Netizen, Ternyata Begini

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 06 611 2026674 pasang-foto-seksi-khloe-kardashian-malah-dihujat-netizen-ternyata-begini-fo9BTiWGLV.jpg Khloe Kardashian dihujat netizen (Foto:Dailymail)


 

TIDAK bisa disangkal dalam bermain media sosial, wanita mana sih yang tidak mau memiliki tampilan visual sempurna tanpa cela? Hal ini berlaku tidak hanya untuk orang biasa, namun juga para selebriti tentunya.

Maka tidak heran aplikasi edit foto begitu banyak tersedia bebas di pasaran, demi memuaskan kebutuhan akan edit foto termasuk di dalamnya beauty edit.

Nah, soal beauty edit ini, selebriti dunia Khloe Kardashian baru saja mengalami pengalaman kurang menyenangkan. Pasalnya, ia baru saja ramai diejek netizen karena dianggap terlalu berlebihan mengedit potret fotonya sampai-sampai akhirnya hasil foto yang dipamerkan menjadi tidak nyata.

Potret foto Khloe yang ramai diejek netizen ini adalah foto yang ia unggah ke dalam laman akun Instagram resminya, menampilkan dirinya sedang berpose berdiri di undakan tangga seolah-olah sedang menaiki tangga, dengan mengenakan setelan bodysuit ketat bling-bling berkilauan warna ungu metalik.

 Saucy: Fans attacked Khloe Kardashian on Instagram Monday after she posted this image, with critics accusing her of slimming down her body, making her head look enormous as a result

Berpose berdiri di tangga sembari menengokkan kepalanya ke belakang, maksud hati Khloe mungkin awalnya ingin menunjukkan lekukan tubuh sintalnya dengan sempurna. Sayangnya, niat ini tidak sampai dengan baik.

Sebagaimana dilansir Dailymail, Rabu (6/3/2019) jika sebagian netizen memuji foto Khloe, sebagian netizen lainnya ramai menduga adik kandung Kim Kardashian ini gagal dalam mengedit fotonya karena terlalu mengedit bentuk tungkai kaki-pahanya menjadi terlalu kecil. Di mana proses editan yang buruk tersebut menjadikan bentuk proporsi tubuh ibu beranak satu tersebut jadi tidak proporsional. Bahkan ada pula yang sampai mengejek ukuran kepala Khloe.

Baca Juga:

Jokowi Beri Putri Denada Buah Naga Kuning, Harganya Fantastis!

6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

“Sejujurnya aku suka dia, tapi apakah hanya aku yang bisa melihat kalau bokongnya dan kepalanya jadi terlalu besar untuk ukuran tubuhnya?,” ujar seorang netizen.

“Pahanya terjual terpisah,” tambah salah satu netizen

“Khloe, kedua pahamu tampak tidak sama selaras satu sama lain. Aku hanya mencoba memberitahumu apa yang dunia liat,” bunyi komentar netizen lain.

“Apakah kamu sekarang jadi punya kepala yang berbandul?” tulis netizen lainnya.

Well, menerima komentar buruk soal editan foto yang gagal dan pengeditan foto berlebihan sendiri disebutkan lebih lanjut bukanlah sesuatu yang baru bagi anggota keluarga Kardashian, termasuk Khloe. Pasalnya, baru-baru ini juga Khloe mendapatkan respon negatif di laman Instagram merek denim American Good, ketika brand tersebut ketika perusahaan mengunggah foto Khloe tengah sepasang celana jeans warna merah muda.

 

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini