nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berbusana Putih, Kahiyang Ayu Bagikan Kebahagiaan Bersama Sedah Mirah

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 16:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 07 194 2027028 berbusana-putih-kahiyang-ayu-bagikan-kebahagiaan-bersama-sedah-mirah-k5zTE6HeZF.jpg Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah. (Foto: Instagram)

ANAK memang menjadi sumber kebahagiaan tersendiri bagi pasangan suami istri. Maka tidak heran bila banyak pasangan yang sangat bersemangat menyambut kelahiran anak pertama.

Hal itu pula yang tampaknya turut dirasakan oleh anak kedua Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu. Sejak melahirkan Sedah Mirah Nasution pada Agustus lalu, rona bahagia seakan tak pernah lepas dari wajahnya. Mereka pun kerap mengunggah potret menggemaskan putri kecilnya ke media sosial.

Terbaru, perempuan yang akrab disapa Ayang itu mengunggah potret kebersamaannya bersama anak dan suami, Bobby Nasution. Berdasarkan penelusuran Okezone, Kamis (7/3/2019), keluarga kecil itu kompak mengenakan pakaian serba putih. Bahkan, ketiganya tersenyum lebar secara bersamaan dan berhasil diabadikan oleh fotografer.

Baca Juga: Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Intip Penampilan Faisal Nasimuddin yang Kece Abis

Kahiyang tampak mengenakan blus berwarna putih yang dipadukan dengan outer transparan berbahan tulle dan di bagian pinggirnya terdapat motif kain tradisional. Rambut panjang perempuan kelahiran 20 April 1991 itu pun diblow dan tertata rapi yang menambah kecantikannya. Riasan wajahnya pun terlihat natural dengan lipstik berwarna nude.

Dalam foto, perempuan berusia 27 tahun itu berpose berdiri sambil merangkul sang suami dan memegang tangan anaknya. Sementara Bobby yang mengenakan kemeja putih dan celana jeans hitam tampak duduk sambil memangku Sedah. Putrinya itu memakai dress bayi berwarna putih yang lucu dan kaus kaki berwarna senada.

Pada keterangan foto, Kahiyang menuliskan, "HOME ❤️💛💚💙💜🖤". Dekorasi serba putih ditambah dengan ilalang kering kecokelatan membuat kebahagiaan di foto ini semakin terasa. Ini adalah foto kedua yang memperlihatkan kebersamaan keluarga tersebut.

Baca Juga: 6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran

Sebelumnya, Kahiyang juga mengunggah foto keluarga saat menghadiri upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di Istana Negara.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini