nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Menikah di Atas Kapal Pesiar, Yuanita Christiani bak Seorang Putri

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 15:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 07 194 2027039 menikah-di-atas-kapal-pesiar-yuanita-christiani-bak-seorang-putri-cecT4eSBoG.jpg Menikah, Yuanita Christiani bak seorang putri (Foto:Ig)

PENANTIAN panjang artis Yuanita Christiani untuk memiliki pasangan hidup berbuah manis. Pada hari ini, Kamis (7/3/2019) dirinya resmi dipersunting kekasih hatinya, Indra Wiguna Tjipto. Tak tanggung-tanggung, pemberkatan dilakukan di atas kapal pesiar mewah yang sedang berlayar. Tentu ini merupakan peristiwa yang tidak biasa.

Momen pemberkatan pernikahan pasangan yang tengah berbahagia ini disiarkan langsung melalui live Instagram akun pribadi Yuanita, @yuanitachrist. Selain itu, ada beberapa foto yang diunggah memperlihatkan detail pernikahannya. Perempuan berusia 32 tahun itu tampak cantik dalam balutan gaun pernikahannya.

 

Gaun berwarna putih itu memiliki model open shoulder dengan aksen long train. Taburan manik yang berkilauan membuat gaun rancangan Fetty Rusli tersebut terlihat mewah. Yuanita juga tampak mengenakan veil sebelum mengucapkan janji sehidup semati. Tak hanya itu, ia memakai mahkota karya Rinaldy Yunardi.

 Baca Juga:

100 Perempuan Pamerkan Alat Vital untuk Pendidikan Seksual

Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Intip Penampilan Faisal Nasimuddin yang Kece Abis

Untuk wajah, makeup yang digunakan tidak terlalu tebal dan terkesan natural namun tetap memancarkan aura kecantikan. Rambut panjangnya pun disanggul modern. Penampilan Yuanita pada hari pernikahannya ini terlihat seperti seorang putri yang akhirnya menemukan pangeran impian. Tak lupa ia membawa sebuket bunga bertema rustic yang melengkapi penampilannya.

 

Sementara itu, sang suami tampak gagah mengenakan setelan jas abu-abu yang dipadukan dengan kemeja putih dan dasi hitam. Penampilannya terlihat serasi dengan Yuanita. Terlebih mereka tak henti-hentinya melemparkan senyum seakan mengagumi penampilan masing-masing dan sangat bahagia.

Setelah acara pemberkatan selesai, acara dilanjutkan dengan jamuan makan siang. Beberapa kerabat Yuanita seperti Sandra Dewi dan Choky Sitohang terlihat memberikan pidato singkat. Semua yang hadir turut larut dalam kebahagiaan pasangan tersebut. Selamat untuk Yuanita dan Indra!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini