nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fakta di Balik Indahnya Gaun Tunangan Syahrini, Serba Dadakan!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 07 Maret 2019 16:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 07 194 2027043 fakta-di-balik-indahnya-gaun-tunangan-syahrini-serba-dadakan-mH4Z1jA6Do.jpg Gaun tunangan Syahrini (Foto:Ig)

KISAH pernikahan Syahrini dan Reino Barak masih dinantikan banyak fans di Indonesia. Serba-serbi pernikahan mereka belum terungkap sepenuhnya dan ini menimbulkan rasa penasaran yang teramat sangat.

Kabar terbaru dari drama pernikahan ini adalah Syahrini menghaturkan banyak terima kasih kepada ibunya saat sungkeman. Momen ini menjadi momen haru bagi siapa pun yang melihatnya dan tentu untuk Princess.

Selain itu, pakaian yang dikenakan Syahrini saat tunangan pun masih menjadi teka-teki yang belum terpecahkan seutuhnya. Selain makna bangau dan pink, ternyata waktu pembuatannya hanya sebentar.

 

Seperti yang dijelaskan Manager sekaligus Adik Syahrini, Aisyahrani, pengerjaan pembuatan baju tunangan hanya membutuhkan waktu seminggu.

"Alhamdulillah, urusan baju semua kooperatif. Dibuat dalam waktu seminggu, termasuk baju akad yang dibuat sekitar 10 hari," katanya saat diwawancarai awak media.

Baca Juga:

Dikabarkan Dekat dengan Luna Maya, Intip Penampilan Faisal Nasimuddin yang Kece Abis

100 Perempuan Pamerkan Alat Vital untuk Pendidikan Seksual

Aisyahrani juga menjelaskan kalau persiapan mengenai baju tunangan dan akad sangat mendadak. "Semua serba kilat. Tapi, alhamdulillah semua berjalan lancar dan hasilnya bagus," tambahnya.

Terkait dengan baju di Jepang, Aisyahrani menjelaskan, ada baju kimono yang khusus dipakai di hari pernikahan. Baju tersebut ternyata diurus ibu mertua Syahrini yaitu Reiko Barack.

"Adat Jepang, ibu mertua yang ngatur. Ada maknanya pasti, tapi aku nggak tahu apa artinya," ungkap Aisyahrani.

Dapat diulas kembali, baju tunangan Syahrani berwarna pink dengan aksen bangau di bagian belakang. Sementara itu, di momen akad nikah, Syahrini memilih gaya Sunda tradisional berwarna serba putih. Cantik!

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini