nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Intip Syahrini Pamer Gaya Berhijab, Manja dan Elegan

Dewi Kania, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 14:36 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 194 2027395 intip-syahrini-pamer-gaya-berhijab-manja-dan-elegan-hdKlBqftIx.jpg Gaya penampilan Syahrini pakai hijab (Foto: @princessyahrini/Instagram)

Pasca-menikah dengan Reino Barack, Syahrini sering mengunggah video romantis dengan memakai hijab. Benarkah dirinya memutuskan untuk menutup aurat dan siap menjadi istri saleha?

Sebelumnya, di Instagram pribadi @princessyahrini, dirinya kerap tampil kompak berhijab dengan sang adik, Aisyahrani, bernuansa glamor. Dia bahkan memilih hijab nyaman dan branded.

Penampilannya sungguh memesona dan bisa jadi inspirasi, khususnya kalau Anda ingin bergaya bak sosialita. Dirangkum Jumat (8/3/2019).

Kembaran bareng Aisyahrani, sama-sama Elegan

Syahrini dan Aisyahrani sama-sama tampil cantik dengan gamis kuning muda. Lalu mereka kompak memakai hijab satin bernuansa peach dan silver. Dua-duanya jugs menenteng tas Hermes yang harganya miliyaran rupiah.

Syahrini

Gaya manja dengan setelan putih dan hijabnya hitam menawan

Pas lagi liburan ke Bucharest, Romania, Syahrini tampil manja dengan setelan putih bergaris dan hijabnya hitam menawan. Dia lagi asyik duduk menikmati pemandangan kota. Syahdu banget!

Syahrini

Bergaya syar'i dengan hijab blue navy

Pesona kecantikan Syahrini tampak jelas saat dia memakai hijab blue navy ini. Syar'i banget kan dan soap menjadi istri yang saleha. Dia elum lagi dirinya bergaya dengan kacamata super mahal. Gimana nih, jadi semakin terinspirasi enggak?

Syahrini

Cantiknya kebangetan dengan outfit seperti ini

Duduk manja di sebuah hotel mewah itulah salah satu gaya andalan Syahrini yang jadi ciri khas. Dia pun semakin menawan dengan hijab putih senada dengan gamisnya. Ya ampun, kece banget kan!

Syahrini

Tampilan manja serba pink

Duh, awas kepincut lihat istri orang kalau dia bergaya seperti ini! Manisnya Syahrini memakai gamis serba pink, juga senada dengan hijabnya. Gimana menurut Anda, pantas enggak kalau menutup aurat pasca-menikah?

Syahrini

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini