nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Konsep Unik Maternity Shoot ala Putri Titian, Boleh Dicoba Loh

Tiara Putri, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 15:31 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 08 196 2027370 4-konsep-unik-maternity-shoot-ala-putri-titian-boleh-dicoba-loh-LPnBdeG0I8.jpg Putri Titian dan Suami. (Foto: Instagram)

KELAHIRAN anak kedua Putri Titian memang tinggal menghitung hari. Usia kandungannya saat ini sudah memasuki 37 minggu. Berbagai persiapan tentu sudah dilakukan oleh istri dari Junior Liem meskipun ia mengaku lebih santai di kehamilan kali ini.

Selain persiapan, sama seperti kehamilan pertamanya, perempuan yang akrab disapa Tian itu juga melakukan maternity shoot. Konsepnya pun terbilang unik. Penasaran seperti apa foto-fotonya? Simak ulasan berikut ini seperti yang Okezone rangkum dari Instagram @putrititian, Jumat (8/3/2019) :

Baca Juga: 6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran


1. Ala pemain tinju

Pada foto pertama ini, Tian seolah sedang berada di ring tinju. Dirinya tampak mengenakan jubah berwarna merah dan emas yang dipadukan dengan crop top hitam sehingga perut buncitnya terlihat jelas.

Busana yang dikenakannya ini kembaran dengan sang suami dan anak. Tian tampak berdiri sambil memegangi papan bertuliskan 'Roun 2' dan memandangi Junior yang tengah menggendong Iori.

2. Mengecat dinding

Pose foto selanjutnya adalah keluarga kecil ini tampak sedang mengecat dinding. Tian yang mengenakan halter dress berwarna biru dipadukan dengan outer berwarna aquamarine terlihat imut karena rambutnya ditata messy bun. Foto semakin terlihat berwarna karena suami dan anaknya mengenakan jaket berwarna cerah yaitu oranye dan hijau.

3. Mesra dengan suami

Kali ini pose fotonya terlihat lebih serius. Tian dan suami berpose mesra di mana Junior memegangi perut buncit istrinya dan mereka berdua berdekatan sambil menempelkan hidung. Tian terlihat mengenakan strap dress berwarna cream yang dipadukan dengan long outer berwarna senada. Sedangkan suaminya mengenakan kemeja putih lengan panjang yang dipadankan dengan cardigan navy dan celana panjang cokelat.

Baca Juga: Intip Rumah Sederhana Ibunda Luna Maya di Bali


4. Menunjukkan perut buncit

Terakhir, ada foto yang berbeda dari tiga foto sebelumnya. Foto ini diambil tidak di studio tapi tetap menggemaskan. Ya, di foto ini Tian yang mengenakan kaus abu-abu hanya memperlihatkan perut buncitnya dari tampak depan namun anak pertamanya, Iori menempelkan kepala di perut itu dan memeluknya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini