nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Rekomendasi Posisi Bercinta untuk si Pisces yang Emosional

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 19:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 08 485 2027607 4-rekomendasi-posisi-bercinta-untuk-si-pisces-yang-emosional-G3ZfvcbrGr.jpg Posisi bercinta untuk si zodiak pisces (Foto:Ist)

PISCES dikenal memiliki karakter yang sensitif, empatik, artistik, romantis, dan sangat spiritual. Kakrakteristik ini juga berpengaruh pada kehidupan seksual mereka. Biasanya seorang pisces lebih suka hubungan seksual yang dapat memuaskan mereka secara emosial.

Terkadang mereka juga menyukai gaya atau posisi bercinta yang rumit, namun tidak menolak jika pasangannya ingin lebih mendominasi. Bisa dibilang, seorang pisces itu cenderung tunduk ketika berbicara soal kehidupan seks, karena itulah sifat alami mereka yang lebih emosional dan pasif.

Lalu, posisi bercinta seperti apa yang disukai para Pisces? Berikut OKezone rangkumkan beberapa di antaranya, sebagaimana dilansir dari Horoscope, Sabtu (9/3/2019).

Flat-Out Fun

Cara untuk melakukan posisi ini terbilang sederhana. Anda hanya perlu meminta pasangan untuk berbaring dengan gaya tengkurap, lalu letakkan sebuah bantal di bawang panggulnya, sehingga bagian bokongnya akan terangkat. Dengan cara ini, Anda bisa melakukan penetrasi lebih dalam dibanding tanpa menggunakan sama sekali. Seorang pisces mungkin suka berada di posisi, di mana imajinasinya akan semakin liar karena tidak bisa memandang wajah pasangannya.

The Wedge

Hampir sama seperti Flat-Out Fun, pasangan Anda harus berbaring terlentang sementara Anda harus berlutut di depannya. Setelah itu, tariklah pinggang dan bokongnya sehingga Anda bisa melakukan penetrasi di antara kedua kakinya. Berbeda dengan posisi sebelumnya, The Wedge cenderung lebih seksi dan romantis karena Anda dan pasangan bisa saling melakukan kontak mata, banyak sentuhan, dan kesempatan untuk berciuman pun jauh lebih mudah.

Cradle

Selanjutnya ada posisi cradle yang menharuskan pasangan Anda untuk duduk dengan dua kaki ditekuk pada lutu, seperti pose kupu-kupu dalam yoga. Setelah itu, angkatlah kaki pasangan dan lingkarkan tangannya di kaki mereka. Selain memberi penetrasi yang lebih dalam, posisi ini juga bisa menjadi pengalaman yang sangat romantis dan penuh kasih sayang.

Corkscrew

Untuk mendapatkan sensasi bercinta yang lebih menyenangkan, Anda bisa mencoba posisi Corkscrew. Caranya, biarkan pasangan Anda berbaring terlentang, lalu putarlah bagian pinggulnya ke samping. Letakkan tangan mereka di atas lantai, kemudian posisikan tubuh Anda di antara kedua kakinya. Dengan demikian, Anda bisa memiliki banyak tenaga untuk melakukan penetrasi. Seperti saat sedang mencoba posisi misionaris, namun dengan posisi yang sedikit 'bengkok'. Posisi ini akan membuat para Pisces ketagihan karena gerakan yang kreatif dan tradisional.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini