nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rahasia Kecantikan Irina Shayk, Model Seksi Mantan Cristiano Ronaldo

Agregasi Koran Sindo, Jurnalis · Jum'at 08 Maret 2019 18:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 08 611 2027433 rahasia-kecantikan-irina-shayk-model-seksi-mantan-cristiano-ronaldo-lkaLQdE47H.jpg Irina Shayk model seksi mantan Cristiano Ronaldo (Foto: Hellomagazine)

Irina Shayk adalah model asal Rusia yang memiliki kecantikan yang khas. Kecantikannya tidak lepas dari gen kedua orangtuanya dan gaya hidupnya yang sehat.

Tidak seperti perempuan Rusia lainnya yang memiliki kulit putih, Shayk justru memiliki kulit gelap layaknya perempuan di Amerika Selatan. Pada usia remaja, dia adalah gadis kurus tinggi dengan bibir penuh dan kulit agak kecokelatan. Penampilannya sangat eksotis untuk kota kecilnya.

“Teman-teman sekelas saya sering mengolok-olok karena saya terlihat sangat berbeda dari semua gadis lain,” ujar Shayk, dilansir vogue.com .

Shayk mengaku mewarisi penampilan kulit kecokelatan ayahnya, sedangkan mata biru dari ibunya. “Ayah saya berkulit gelap karena dia orang keturunan Tatar. Kadang-kadang orang Tatar bisa terlihat seperti orang Brasil,” kata Shayk.

Irina Shayk

Untuk menjaga tampilan kulitnya yang cenderung eksotis, Shayk suka menggunakan minyak kelapa organik. Model 33 tahun ini menggunakannya sebagai pelembap wajah dan tubuh.

“Minyak kelapa adalah salah satu pelembap terbaik. Gunakan segera setelah mandi di kulit yang basah, kemudian usap dengan handuk,” ujar Shayk.

Shayk makan banyak sayuran hijau dan pil minyak ikan. Menurutnya, itu adalah dua hal terbaik untuk menjaga kulit selalu bercahaya. Selain itu, pada pagi hari, dia sering mengoleskan kubus es batu ke wajahnya.

“Pada pagi hari, saya selalu menggunakan kubus es di wajah saya. Itu memberi saya kesegaran alami. Ketika berada di luar ruangan, saya menggunakan tabir surya dengan SPF tinggi di area tangan, kaki, dan wajah,” sebut Shayk.

Di sisi lain, meski memiliki tubuh ideal, Shayk mengaku tidak pernah diet. Dia berolahraga lebih banyak sehingga dapat mempertahankan berat tubuh ideal. Untuk menjaga agar tubuhnya tetap kencang, Shayk melakukan program latihan keras, termasuk jiu-jitsu dan pilates.

“Saya berolahraga lima kali seminggu, tetapi saya tidak pernah berdiet. Saya berusaha menjadi sehat karena untuk menjadi bahagia dan sehat dimulai dari dalam tubuh,” tandas Shayk.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini