nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Bocah Ajaib dengan Kekuatan Super, Ada yang seperti Magneto Marvel

Lien Sari Situmorang, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 00:07 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 08 612 2027584 7-bocah-ajaib-dengan-kekuatan-super-ada-yang-seperti-magneto-marvel-Sb1gZ2PrHg.jpeg Bocah ajaib memiliki kekuatan super (Foto: Dailymail)

Di dunia ini memang ada orang-orang yang diberikan kelebihan dan kemampuan khusus untuk melakukan hal-hal Ajaib. Walau sering dianggap sebagai kelainan, justru itu membuat mereka bisa melakukan apa yang orang tidak bisa lakukan.

Bahkan, kelebihan khusus itu mereka dapatkan dari kecil, sehingga sering dijuluki sebagai anak ajaib. Penasaran dengan kemampuan Anak Ajaib ini? Yuk, ikuti terus artikel dibawah ini .

Arat Hosseini

Arat Hosseini merupakan seorang anak berasal dari Iran berusia 2 tahun. Dia mampu melakukan gerakan yang membuat orang-orang melongo melihatnya. Bayangkan saja, saat anak-anak seusianya baru lancar berjalan, ia sudah mampu melakukan gerakan senam game nastics. Bahkan seluruh dunia menjulukinya sebagai anak super dan Luar biasa, karena orang dewasa saja kesulitan untuk melakukannya.

bocah ajaib

Nong YouHui

Berasal dari provinsi Goangxhi China, bola mata Nong YouHui berbeda dengan anak Asia lainnya. Saat siang hari Nong YouHui tidak bisa melihat dengan jelas, ia sering kali mengerutkan dahi seperti kepanasan. Namun, dia memiliki kemampuan khusus melihat di kegelapan.

Dokter spesialis mata memeriksa kondisi Nong YouHui. Saat dokter menyorotkan lampu senter ke wajah Nong YouHui, tiba-tiba muncul sinar biru kehijauan. Nong YouHui juga diminta untuk menjawab pertanyaan yang ditulis di kertas dan menjawabnya di tempat kegegelapan. Sang dokter kaget ketika Nong YouHui bisa menjawab soal di tempat gelap. 

Dokter spesialis mata tersebut berkata, Nong YouHui memeliki kemampuan melihat dikegelapan dan bisa mengeluarkan sinar biru kehijauan.

bocah ajaib

Ivan Stoiljkovic

Berusia 6 Tahun, Ivan Stoiljkovic bisa menahan logam di tubuhnya hingga berat 25 kg. Saat kecelakaan tubuhya bagaikan magnet. Ketika berdekatan dengan logam, benda-benda tersebut beterbangan ke tubuhnya. Tak hanya itu, kelebihan Ivan juga mampu menyembuhkan penyakit orang di sekitarnya.

bocah ajaib

Ramses Sanguino

Ramses Sanguino mampu menguasai lima Bahasa seperti, Spanyol, Italia, Jerman, Inggris dan Arab. Tak hanya itu, dia juga mempunya kelebihan bisa membaca pikiran seseorang. Saat di sekolah Ramses sering menegur gurunya ketika memberikan penjelasan yang salah.

bocah ajaib

He Yide

Baru berusia 5 tahun, He Yide menjadi orang muda pertama yang mampu menerbangkan pesawat selama 35 menit di taman margasatwa di Beijing China. Ayah He Yide menghabiskan 3000 yuan atau setara Rp6,3 juta untuk les private puteranya.

He yIde

Ethan Bortnik

Berasal dari Florida Amerika Serikat, Ethan Bortnik yang baru berusia 8 Tahun sudah mampu memainkan piano layaknya bistro. Ethan mulai mempelajari alat musik tersebut sejak usia 3 tahun, dan kini mampu memainkan dua piano sekaligus dengan tangan menyilang. Selain itu, pada usia 5 tahun, Ethan juga sudah mampu menciptakan lagu sendiri. Tak salah jika dirinya memperoleh penghargaan sebagai pemain piano termuda.

ethan

Anna Belysh

Ungkapan menyatakan wanita adalah makhluk yang lemah itu tidaklah benar. Anna Belysh patut diberikan jempol dan dijuluki sebagai wanita terkuat. Kenapa? Bocah berusia 10 Tahun ini mampu melakukan push up 1.500 kali dengan durasi 52 menit. Anna Belysh juga mampu membidik busur panah tepat sasaran, bukan dengan tangan tetapi cukup menggunakan kakinya saja.

Bicah ajaib

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini