3 Pasang Anak Kembar Unik, Ada yang Pernah Jadi Model Playboy!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 08 612 2027618 3-pasang-anak-kembar-unik-ada-yang-pernah-jadi-model-playboy-FzN3VNcNJb.jpg Barbi Twins pernah menghiasi sampul majalah Playboy (Foto: Pinterest)

Tidak banyak orangtua yang bisa melahirkan anak dengan kondisi kembar identik. Jika Anda memiliki anak seperti itu, Anda wajib bersyukur dan menjaganya dengan sepenuh hati.

Mereka yang kembar biasanya memiliki keterikatan batin yang sangat kuat satu sama lain. Jika si A sakit, maka kembarannya pun biasanya akan sakit dan ini terjadi pada hampir semua anak kembar.

Selain ikatan batin yang kuat, anak kembar juga memiliki keunggulan yang berbeda dengan anak kembar lainnya. Seperti 3 pasang anak kembar berikut ini yang berhasil Okezone rangkum khusus Anda. Mereka anak kembar yang luar biasa, siapa saja?

1. Sirintara dan Thipawan

Anak kembar ini mungkin bisa dibilang cukup absurd. Sebab, mereka rela membagi hati hanya untuk satu pria yang diketahui bernama Wichai Tao. Lebih aneh lagi, mereka bertiga dulunya adalah teman kecil yang kemana-mana selalu bersama!

Sirintara dan Thipawa berasal dari Thailand. Saat melangsungkan pernikahan, usia mereka 22 tahun dan Tao berusia 24 tahun. Karena sudah saling mengenal sejak kecil, makanya saat Tao mengajak keduanya menikah bersama, tidak ada penolakan dari si kembar.

Alasannya adalah karena Tao adalah pria yang baik dan dia bisa berlaku adil untuk si kembar. Setelah mereka resmi menikah, anak kembar itu ikut ke rumah Tao dan kini menjalani kehidupan sama seperti kebanyakan pasangan pengantin lainnya.

kembar unik

2. Malm Twins Menikahi Lassen Twins

Anak kembar menikahi anak kembar, kenapa tidak? Begitu juga yang dilakukan dengan 2 pasangan luar biasa ini. Mereka menikah dan sekarang tinggal satu atap bersama-sama.

Ya, mari berkenalan dengan Doug dan Phil Malm yang menikahi Jill dan Jena Lassen. Mereka pertama kali bertemu pada 1991 di Twin Days Festival yang dilangsungkan di Ohio, Amerika Serikat.

Pertemuan mereka menjadi sangat intens ketika Doug berhasil mendapatkan paket liburan cruise ke Caribbean dan mengajak saudara kembar bersama Jill dan Jane liburan bersama. Momen itu membuat mereka saling kenal dan akhirnya memutuskan untuk saling menikahi pasangan masing-masing pada 1993.

Mereka tinggal satu atap dan liburan bareng sampai sekarang. Pekerjaan mereka pun sama dan kini mereka memiliki kehidupan rumah tangga yang mengasyikan. Masing-masing dari mereka dikaruniai satu anak. Doug dan Jill memiliki anak bernama Rylie yang berusia 19 tahun dan pasangan Phil dan Jena memiliki anak bernama Tim yang berusia 18 tahun. Seru, ya, kehidupan mereka!

kembar unik

3. Barbi Twins

Anak kembar ini lahir pada 2 April 1963. Mereka sangat terkenal di masanya karena keseksian yang tidak bisa dibohongi. Makanya, beberapa kali Barbi Twins menjadi model sampul majalah hits dunia. Mereka juga terlibat aktif dalam memperjuangkan hak-hak hewan.

Dunia modeling menjadi alur hidup mereka yang juga membesarkan nama Shane dan Sia Barbi. Tapi, tahukah Anda kalau Barbi Twins sudah menjadi model sejak usia 7 tahun? Ya, itu adalah fakta. Barbi Twins pertama kali muncul di majalah Sears.

Beranjak dewasa, Barbi Twins semakin menonjolkan sisi seksi dalam tubuhnya makanya tak heran Playboy Magazine menjadikan mereka model di edisi khusus. Tidak hanya itu, dunia mode internasioanl juga menjadi mereka sebagai musenya. Sebut saja Chanel, Thierry Mugler, Jean Paul Gaultier, John Galliano pernah menjadikan Barbi Twins sebagai model utama koleksi mereka.

barbi twins

Ada kisah sedih di hidup mereka. Tuntutan selalu tampil sempurna membuat mereka sempat mengalami kondisi Bulimia dan rasa tidak aman yang membuat mereka terobsesi untuk tampil sangat kurus. Kondisi tersebut memaksa Barbi Twins untuk diet ketat, makan sebanyak-banyaknya lalu membersihkannya dengan instan, menyalahgunakan obat pencahar, hingga olahraga 10 jam per hari.

Kondisi seperti itu membuat mereka akhirnya mengalami agorafobia yang membuat tubuhnya sangat tidak stabil dan sejak saat itu karier mereka mulai redup. Salah satunya ditandai dengan tidak hadirnya mereka di acara Hollywood yang menjadikan mereka bintang utama.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini