nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mengenal Chris Greener si Manusia Raksasa yang Nyata Ada di Dunia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 16:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 09 196 2027820 mengenal-chris-greener-si-manusia-raksasa-yang-nyata-ada-di-dunia-IdAfZ3DZzn.jpg Manusia Raksasa Chris Grenner (Foto: Daily Record)

PERNAHKAH Anda mendengar kisah raksasa Gulliver’s dalam sebuah dongeng atau cerita? Dikisahkan Gulliver’s berbentuk layaknya manusia normal, hanya saja ia memiliki perawakan tubuh yang besar dan tinggi.

Jika Anda penasaran dengan sosok raksasa yang sebenarnya, tidak perlu berimajinasi terlalu jauh. Pasalnya, ada beberapa manusia raksasa yang bisa ditemui dalam dunia nyata. Ya, mereka berbaur dan melakukan aktivitas layaknya manusia biasa.

Meski demikian, manusia raksasa ini cukup sulit untuk ditemui. Pasalnya hanya ada tiga manusia raksasa dalam jutaan populasi manusia normal pada umumnya. Mereka disebut sebagai manusia raksasa, karena memiliki tinggi jauh diatas orang normal, bahkan lebih dari tujuh kaki.

Manusia raksasa ini adalah sosok luar biasa yang dimiliki oleh planet ini. Mereka tetap melakukan aktivitas dan hal yang dilakukan seperti manusia pada umumnya. Hanya saja ketika pergi meninggalkan rumah mereka akan menjadi pusat perhatian masyarakat karena ukurannya yang terbilang janggal.

Salah satu contoh manusia raksasa yang ada di dunia ini bernama Chris Greener. Ia disebut sebagai raksasa karena memiliki tinggi tujuh kaki enam inchi. Dengan tingginya yang di atas tujuh kaki, Chris pun memiliki ukuran tangan yang tidak biasa, hingga mencapai 11 inchi.

Ia juga kerap kesulitan untuk mendapatkan sepatu yang pas, karena ukurannya bisa mencapai 17. Jika dibandingkan, manusia normal hanya memiliki ukuran setinggi dada Chris. Tentunya menjadi manusia raksasa menjadi tantangan tersendiri bagi Chris.

Ia harus mengalami kesulitan setiap kali hendak keluar dari mobil yang dinaikinya. Ia juga agak kesulitan ketika mengendarai kendaraan karena ukuran tubuhnya yang besar dan tinggi. Selain itu, ia juga harus merunduk saat masuk ke dalam pintu rumah, dan agak kesulitan saat ada dalam kotak telepon umum.

Meski memiliki tubuh raksasa, Chris tampaknya memiliki beberapa kekurangan dibandingkan dengan manusia pada umumnya. Jantung yang dimilikinya kerap berdegup kencang melebihi manusia normal. Alhasil ia menjadi cepat lelah dan merasa lemas serta pusing. 

Bahkan untuk berjalan pun, Chris tidak seluwes manusia pada umumnya. Kakinya sedikit kaku dan rapuh, hal ini terlihat setiap ia melangkahkan kakinya. Chris merupakan sebuah potret salah satu manusia raksasa yang ada di dunia. Masih ada beberapa manusia raksasa lain yang ada di dunia ini.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini