Suka Mengeluh, 4 Zodiak Ini Jadi Juaranya!

Rahma Yulita, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 13:27 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 09 31 2027769 suka-mengeluh-4-zodiak-ini-jadi-juaranya-bEPQ4KrxS1.jpg Ini 4 zodiak yang suka mengeluh (Foto: Yourtango)

APAKAH kamu mengenal seseorang yang suka terus-terusan mengeluh lebih dari sekadar keluhan normal? Menurut astrologi, orang yang perfeksionis biasanya selalu menemukan aspek negatif pada hampir semua hal. Kamu pasti pernah ada di keadaan dimana kamu menyukai sesuatu, namun temanmu selalu saja bisa menemukan alasan untuk mengeluhkan hal itu.

Mengeluh sebenarnya tidak terlalu buruk, karena hal ini bisa dijadikan cara untuk curhat. Kita semua pasti membutuhkan hal itu dari waktu ke waktu, untuk menenangkan diri kita dari hal yang kurang kita sukai. Jika menjaga semuanya tetap terkunci di dalam, akan ada saatnya semuanya itu meledak keluar.

Horoskop dan zodiak astrologi dapat membantu untuk menentukan apakah zodiakmu termasuk ke dalam zodiak yang suka mengeluh, atau malah sebaliknya. Melansir Yourtango, Jumat (8/3/2019) inilah empat zodiak yang paling suka ngeluh.

BACA JUGA : Punya Hobi Aneh, 2 Kg Sampah Bersarang di Perut Pria Ini

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Cancer sebenarnya tidak memiliki niat menjadi pengeluh. Mereka memiliki begitu banyak hal yang terjadi di dalam diri mereka pada saat-saat sulit. Ketika emosi mereka menjadi terlalu banyak, itulah saat dimana emosi itu harus dikeluarkan. Jika tidak, hasil dari frustrasi yang terpendam dapat menjadi bencana bagi mereka. Cancer menggunakan keluhan mereka sendiri sebagai terapi untuk membuat dirinya merasa lebih baik.

Emosi mereka kuat, begitu juga dengan kemauanya. Jika mereka ingin berhenti melakukan keluhan, tentu mereka bisa. Hanya memerlukan pikiran yang jernih untuk melakukannya.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Scorpio tidak bermaksud untuk banyak mengeluh, itu terjadi begitu saja. Kecakapan mereka untuk jujur secara brutal dan hasrat mereka yang kuat hanyalah pepaduan yang sangat sempurna untuk menjadi seorang pengeluh. Ketika sesuatu tidak berjalan sesuai keinginannya, mereka akan kesal karenanya. Mereka ingin menjadi pemimpin dan ketika hal-hal di luar kendali mereka, mereka tidak bisa membantu tetapi curhat tentang hal itu.

Mereka ingin terus-menerus bergerak dan ketika mengalami kegagalan, itu akan sangat mengecewakan mereka. Walaupun suka ngeluh, perlu diingat bahwa mengeluh tidak memberi Scorpio perasaan yang lebih baik.

 

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Sagitarius sedikit membingungkan. Di satu sisi, mereka optimis dan spontan. Di sisi lain, mereka mengatakan hal pertama yang muncul di pikiran mereka, dan itu berakhir dengan beberapa keluhan. Jika ada sesuatu yang salah, maka Sagitarius akan langsung menunjukkannya. Mungkin bukan karena mereka kesal, tetapi semata-mata karena hal itu disadarinya.

Sagitarius bisa terus menerus melontarkan keluhan. Ketika mereka melakukannya, mereka mengatakan apa pun dan khawatir tentang konsekuensinya nanti.

 BACA JUGA : 50 Perempuan Indonesia Meninggal Setiap Harinya karena Kanker Serviks, Ini Pesan Prilly Latuconsina

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Salah satu cara untuk Aquarius lari dari emosi mereka adalah dengan mengeluh. Bagi mereka, mereka lebih suka mengeluh daripada mengatakan apa yang sebenarnya terjadi di hati mereka. Selain itu, keluhan digunakan sebagai cara untuk mengeluarkan sudut pandang yang berbeda.

Aquarius akan menjadi yang pertama menunjukkan jika ada sesuatu yang salah. Mereka menggunakan keluhan sebagai hidangan pembuka untuk memberi tahu apa yang mereka pikiran tentang hal tersebut.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini