nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Punya Hobi Aneh, 2 Kg Sampah Bersarang di Perut Pria Ini

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 09 Maret 2019 09:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 09 481 2027740 punya-hobi-aneh-2-kg-sampah-bersarang-di-perut-pria-ini-OZ6EEbDrzP.png Perut pria ini dipenuhi sampah (Foto: Boldsky)

MENGONSUMSI berbagi makanan enak, tentu sangat mengasyikan. Sebagaimana diketahui, banyak sekali makanan lezat dan patut dicoba di dalam dunia ini. Tapi rupanya tak semua orang tertarik untuk mengonsumsi makanan tersebut, sebagian orang justru tertarik memakan makanan yang justru tak layak untuk dikonsumsi.

Memang sedikit aneh, namun hal itulah yang terjadi dalam kasus ini. Tutup botol, batu dan koin yang beratnya di atas dua kilogram ditemukan dalam perut manusia. Entah bagaimana caranya benda-benda aneh ini masuk ke dalam perutnya dengan mudah.

 BACA JUGA : 7 Perempuan Cantik Jago Bela Diri, bak Wonder Woman di Dunia Nyata!

Sebagaimana dilansir Bold Sky, Sabtu (9/3/2019) insiden ini terjadi di Korea Selatan, Pria yang identitasnya belum diungkapkan itu mengeluh sakit di perutnya dan mencari bantuan dari petugas medis.

Saat pemeriksaan dilakukan, tenaga medis memperhatikan bahwa pria itu merasa kembung dan ia bisa merasakan 'sesuatu yang menyerupai batu-batu kecil'. Ketika perawat itu menyentuh perut sang pasien hasilnya sangatlah mengejutkan.

Mereka menemukan banyak benda aneh tak layak konsumsib yang telah menempati seluruh bagian dalam perut. Ketika pasien lelaki itu diinterogasi, ia mengaku sering menelan koin dan kerikil setiap kali merasa cemas selain minum obat untuk menenangkan diri.

 

Pria itu segera dioperasi, dan petugas medis mengungkapkan bahwa itu adalah kasus operasi yang sulit. Pasalnya mereka harus terlebih dahulu mencoba dan mengeluarkan benda-benda melalui gastroskopi.

Mereka menggunakan tabung tipis dengan cara dimasukkan ke dalam perut melalui mulut. Setelah itu mereka harus mengekstrak benda asing itu satu per satu melalui prosedur bedah yang beranekaragam.

 BACA JUGA : Bersenggama saat Hamil Tambah Hot, Ini 5 Posisi yang Aman

Karena pasien pria itu telah menelan lebih dari dua kilogram benda-benda aneh ini, hal itu membuat tubuhnya mejadi lemah. Alhasil ia dirawat di rumah sakit selama sembilan hari setelah operasi sampai dia benar-benar pulih.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini