nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Girls, Ini 6 Langkah Raih 'Big O' di Ranjang

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 00:33 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 09 485 2027914 girls-ini-6-langkah-raih-big-o-di-ranjang-uTrWtRiOqb.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MUNGKIN Anda merasa sangat sulit bisa membangkitkan gairah seks pasangan, lantaran tidak bisa membuat dia klimaks. Tapi ada kok cara mudah yang bisa bikin perempuan orgasme tanpa perlu banyak basa-basi.

Sayangnya, penelitian telah membuktikan bahwa sebagian besar perempuan telah berpura-pura orgasme, karena mereka tidak dapat mencapai titik kesenangan secepat pria. Perempuan jadi merasa lelah dan akhirnya berakhir tanpa orgasme. Padahal perempuan biasanya membutuhkan waktu lebih lama untuk orgasme daripada pria.

Oleh karena itu, sangat penting bagi wanita untuk memastikan bahwa mereka orgasme setiap kali berhubungan seks. Kurangnya orgasme menghasilkan rasa frustrasi dan amarah mental. Apalagi perempuan sosoknya sangat sensitif.

Tenang, ada triknya yang membuat perempuan mudah orgasme di saat bercinta. Berikut ulasannya, dilansir Okezone dari Indiansutras, lebih lanjut.

Baca Juga: Potret Sensual Pedangdut Ratu Meta, Foto Nomor 1 Telanjang Bulat

Rileks

Tidak perlu memulai dengan cara rumit dan harus tegang, cukup relaksasi diri saat akan berhubungan seks. Ya, tenangkan pikiran Anda dan jangan terlalu cemas karena takut gagal orgasme. Faktanya, sebagian besar wanita sulit orgasme karena Anda terlalu tegang.

Bicara kotor

Ketika tubuh Anda disentuh suami, jangan malu untuk membalas rangsangan. Salah satu triknya adalah bicara kotor. Jangan malu atau merasa resah, karena suara-suara menggoda yang keluar dari mulut Anda bisa membangkitkan libidonya.

Masturbasi

Percaya tidak, masturbasi bisa membangkitkan libido seks, bahkan bisa membuat Anda mudah kliamks. Kalau Anda melakukan ini suami bakal senang hati dan menganggap Anda liar. Jangan malu, karena dia sangat gembira di ranjang dan merasa dapat kejutan!

Foreplay

Meskipun bercinta dalam waktu singkat, jangan lupa untuk foreplay. Ini adalah awal yang baik untuk memulai hubungan seks. Karena di awal dengan pemanasan, Anda pun mudah rileks.

Baca Juga: 6 Daftar Turis Terburuk di Dunia, Nomor 1 Tidak Heran


Berfantasi

Siapa bilang perempuan tidak boleh berfantasi seks. Cara ini justru mudah membangkitkan libidonya. Jangan merasa bersalah atau menganggap aneh, dengan cara ini dijamin mudah merasakan kenikmatan bercinta.

Cobalah latihan kegel

Latihan kegel dapat memperkuat otot-otot panggul Anda, sehingga membantu memudahkan kontraksi yang lebih baik. Semakin kuat kontraksi yang Anda miliki, semakin mudah Anda mencapai klimaks. Siapkah untuk melakukan kegel seminggu sekali agar mudah orgasme?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini