nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Apes Banget, Miliarder Berlian Tewas Setelah Operasi Pembesaran Penis

Dewi Kania, Jurnalis · Minggu 10 Maret 2019 17:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 481 2028027 apes-banget-miliarder-berlian-tewas-setelah-operasi-pembesaran-penis-0t8llhrP2e.jpg Ehud Arye Miliarder Berlian Tewas (Foto: Timesofisrael)

Apes deh, niat ingin menyenangkan diri dan pasangan dengan melakukan operasi pembesaran penis, miliyader berlian nyawanya harus terenggut. Kabar ini jelas mengejutkan jagad maya dan akhirnya pemberitaannya meluas.

Ehud Arye Laniado namanya, dia meninggal dunia akibat serangan jantung, setelah zat yang tidak disebutkan namanya, disuntikkan ke penisnya selama prosedur operasi berlangsung. Dalam studi Journal of Sexual Medicine, operasi ini kemungkinan melibatkan suntikan silikon, suntikan asam hialuronat, transplantasi lemak atau lainnya.

Baca juga:

Misalnya, zat dalam injeksi silikon dapat merusak pembuluh darah dan saraf, yang menyebabkan sensasi kemaluan yang buruk atau disfungsi ereksi (DE). Berdasarkan laporan Timesofisrael, Ehud meninggal dunia Sabtu pekan lalu di sebuah klinik swasta di Perancis. Pria asal Israel itu meninggal dunia di usia 65 tahun.

Pengusaha Omega Diamond yang berbasis di Antwerp dan Mercury Diamond, berkecimpung dalam bisnis berlian selama 40 tahun. Ehud terkenal kaya raya, bahkan keluarganya dikenal ramah.

Pada 2015, bahkan Laniado menjual berlian paling mahal di dunia, yang disebut Blue Moon of Josephine, kepada Joseph Lau Luen Hung, seorang pengusaha Hong Kong dan penjahat yang dihukum, dengan biaya USD48,4 juta atau Rp690 Miliyar.

 Atas kematiannya itu, Omega Diamonds mengonfirmasi kematian pemilik dan pendirinya dalam sebuah pernyataan.

“Dengan sangat sedih kami mengonfirmasi bahwa pendiri kami Ehud Arye Laniado telah meninggal dunia. Setelah menjalani kehidupan yang luar biasa, Ehud akan dibawa pulang ke Israel sebagai tempat peristirahatan terakhirnya. Dia akan sangat dirindukan oleh kita semua," bunyi surat pemberitahuan, baru-baru ini.

Padahal, Ehud diperkirakan akan muncul di pengadilan di Belgia pada 14 Maret pekan depan, untuk menghadapi tuduhan penggelapan pajak. Naas, dirinya meninggal dunia dengan mengagetkan.

Dari kisah tersebut, setidaknya kaum lelaki yang bisa memikirkan terlebih dahulu efek dari operasi penis. Apalagi kalau usianya sudah tua dan tidak memungkinkan melakukan.

Karenanya, efek dari operasi pembesaran penis sebenarnya sangat banyak, sampai berujung kematian. Waspadai ya!

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini