nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Napsu Kepengen Mamah Muda, Pria Ini Kena Azab Dilempar Ember Semen

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 07:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 10 612 2028002 napsu-kepengen-mamah-muda-pria-ini-kena-azab-dilempar-ember-semen-0wV9ow4HKn.png Suami Kena Omelan Istri (Foto: Instagram)

MANUSIA memang tak pernah lepas dari kata puas. Mereka selalu mencari sesuatu yang baru hanya untuk memenuhi rasa penasaran yang mereka miliki. Tak heran bila saat ini banyak sekali pria yang gampang kepincut wanita lain, akibat kebiasaan yang satu ini.

Sama halnya dengan pria yang satu ini. Dalam video singkat yang diunggah ke akun media sosial, Instagram, terlihat seorang pria yang sedang bertelajang dada menyanyi di depan halaman rumahnya. Ia memegang sapu layaknya sebuah gitar dan mulai mendendangkan lagu yang berkisah tentang seorang mamah muda.

"Aku ingin mamah muda, biar janda tidak masalah. Walau punya satu anak, yang penting masakannya enak," tutur pria tersebut.

Baca juga :

Rupanya nyanyian pria tersebut terdengar oleh sang istri yang berada di dalam rumah. Secara tiba-tiba sang istri yang menggunakan kaos merah langsung datang menghampiri pria tersebut sambil membawa ember semen.

Ia langsung menghantamkan ember semen tersebut ke kepala sang suami. Beberapa kali sang istri memukul kepala suaminya tersebut dengan ember semen sambil memarahi suaminya.

"Mamah muda, mamah muda, aku kurang muda apa hah....hah," tutur sang istri kepada sang suami.

Setelah puas memaki sang suami, ia lantas memakaikan ember semen tersebut layaknya sebuah helm kepada sang suami. Alhasil postingan tersebut langsung mendapatkan banyak komentar dari para netizen.

"Waduh berani2nya Richard Kyle ditimpah ember semen," tulis akun @komedohitam.

"Besok gentong aku tutupin ke kamu," tulis akun @henipratiwi877.

Sementara akun @intnprstk menulis: "Coba yu kaya gini tapi aku pake piring getoknya wkwk."

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini