nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ditutupi, Akhirnya Syahrini Bongkar Nama Desainer Busana Pengantinnya

Dewi Kania, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 08:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 194 2028257 sempat-ditutupi-akhirnya-syahrini-bongkar-nama-desainer-busana-pengantinnya-aCyiqYHqAe.png Syahrini Pakai Gaun Pengantin Hengky Kawilarang (Foto: Instagram)

PENAMPILAN Incess Syahrini saat menikah lama-lama diungkapkan sendiri ke publik. Mulai dari gaun rancangannya sampai mahkota di kepala yang mempercantik gayanya.

Dalam video singkat yang beredar di media sosial, istri Reino Barack itu membocorkan nama siapa saja yang terlibat dalam menyempurnakan penampilan. Mulai dari desainer Hengki Kawilarang sampai Rinaldy A Yunardi.

Baca juga :

"Malam ini memakai rancangannya Hengki Kawilarang, indah kan. Tapi Hengki sahabatku tercinta, bajunya sesak," kata Syahrini dengan ucapan manja yang jadi ciri khasnya.

Gaun tersebut terkesan simpel tapi tetap menawan. Beda halnya ketika dia tampil di atas panggung megah saat menyanyi.

Dia sengaja tidak tampil serba glamor saat akad nikah, karena nuansanya ingin sederhana. Syahrini pun tidak ingin diekspose siapa saja ketika melangsungkan akad nikah 27 Februari 2019.

Sayangnya, desainer gaun pengantin itu sempat menutupinya ke publik sebelum Syahrini resmi menikah. Padahal beberapa minggu sebelumnya, Hengki Kawilarang sempat membocorkan draft rancangannya.

Sementara itu, aksesoris yang dipakai adalah buatan sahabatnya, Rinaldy A Yunardi. Kelihatan cantik dan tidak terkesan lebay.

"Kalungnya dari Rinaldy A Yunardi, make-up sendiri," tambahnya.

Gimana menurut Okezoners, penampilan Syahrini tetap cantik dan elegan, atau lebih sederhana dari biasanya?

(mrt)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini