nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocoran Jumlah Aksesori Rancangan Rinaldy Yunardi di Pernikahan Syahrini-Reino Barack

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 14:52 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 194 2028434 bocoran-jumlah-aksesori-rancangan-rinaldy-yunardi-di-pernikahan-syahrini-reino-barack-orBle08Yzg.jpg Pernikahan Reino Barack dan Syahrini (Foto: @princessyahrini/Instagram)

Setelah penantian cukup panjang sejak Rabu 27 Februari 2019. Minggu 10 Maret 2019, akhirnya pasangan Syahrini-Reino Barack pun buka suara mengenai pernikahan keduanya di Jepang.

Keduanya juga telah mengunggah satu-persatu foto maupun video rangkaian prosesi pernikahan di akun Instagram resmi masing-masing, @princessyahrini dan @reinobarack. Pulang ke Indonesia, akhirnya keduanya menemui awak media setelah sah menjadi pasangan suami istri, di hotel Grand Hyatt sekira pukul 15.00 WIB, Minggu 10 Maret 2019.

Segala komponen yang ada dalam pernikahan yang digelar begitu tertutup oleh pasangan suami-istri satu ini memang membuat publik sangat penasaran. Salah satunya perihal aksesori yang dikenakan oleh Syahrini dan Reino, untuk menunjang penampilan keduanya dari mulai prosesi lamaran, sungkeman, akad nikah, dan dinner party di Jepang.

syahrini - Reino

Sosok yang dipercayakan oleh pasangan dengan julukan ‘SyahReino’ dalam urusan aksesori perhiasan ini adalah Rinaldy Yunardi. Desainer yang akrab disapa Yungyung tersebut secara eksklusif membocorkan jumlah aksesori yang ia rancang untuk pernikahan Syahrini-Reino kepada Okezone.

“Untuk seluruh rangkaian acara, mulai dari tunangan lalu sungkeman, lanjut akad nikah sampai pesta resepsi malam hari di Jepang itu total untuk Syahrini dan Reino saja saya kurang lebih membuatkan sejumlah 16 piece,” tutur Rinaldy kepada Okezone melalui sambungan telefon, Senin (11/3/2019)

Lebih lanjut, Rinaldy menjelaskan terdiri dari apa saja 16 piece aksesori yang ia rancang khusus untuk pernikahan Syahrini dan Reino tersebut. Aksesori tersebut digunakan mulai acara lamaran Januari 2019, kediaman pribadi orangtua Syahrini di Bogor, hingga pesta resepsi di Jepang pada 27 Februari 2019.

“Mulai dari lamaran saja ada empat, sirkam dan tusuk konde untuk Incess, bros untuk Reino. Lalu lanjut ke akad nikah Incess kan pakai Siger Sunda, sirkam, tusuk konde, bros sedangkan Reino mengenakan pendant di blankon dan untaian kalung khas pengantin adat Sunda, pakai bros juga. Terakhir untuk acara pesta makan malam di Jepang, Syahrini ada pakai mahkota atau crown kecil, burung Merak, nah Reino pakai bros di dasi dan pendant di pengait jas,” tandas Rinaldy.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini