nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rancang Aksesori Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Rinaldy Yunardi Cuma Butuh Waktu Singkat

Pradita Ananda, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 15:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 11 194 2028455 rancang-aksesori-pernikahan-syahrini-reino-barack-rinaldy-yunardi-cuma-butuh-waktu-singkat-mW0uroRW0q.jpg Aksesori pernikahan Syahrini-Reino (Foto:Ig)

JIKA sudah ahli dalam melakukan suatu bidang, maka pekerjaan atau tugas apapun di bidang tersebut rasanya memang tidak terlalu sulit untuk diwujudkan walaupun sifatnya cukup mendadak dan harus diselesaikan dalam waktu singkat.

Seperti halnya keahlian yang dimiliki oleh desainer aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi dalam merancang aksesori-aksesori cantik dan menawan, salah satunya aksesori spesial khusus untuk rangkaian acara pernikahan pasangan suami-istri baru, Syahrini-Reino Barack, yang diketahui baru saja menikah pada 27 Februari 2019 lalu di Masjid Camii, Tokyo, Jepang.

 

Mengemban tugas dan tanggung jawab besar untuk merancang aksesori yang dikenakan baik Syahrini maupun Reino Barack sebagai mempelai pengantin dan juga ditambah untuk keluarga dua belah pihak. Rinaldy mengaku berusaha merancang beragam aksesori terbaik, baik dari segi desain ataupun pemilihan material bahan untuk penampilan sahabatnya tersebut, walaupun tenggang waktu yang diberikan tidak bisa dibilang lama.

Baca Juga:

Bisikan Jokowi saat Temani Iriana Belanja di Mal Bikin Ngakak!

5 Potret Kemesraan Syahrini-Reino Barack, Kompak dengan Busana Hitam

“Gini, aku itu pertama dihubungi pada akhir bulan Desember. Nah hitung saja deh tuh, ya aku buat semua aksesori ini, jumlahnya kurang lebih 16 piece hanya untuk Syahrini dan Reino saja sebagai pasangan pengantin lalu ditambah lagi untuk rombongan keluarga itu ya. Dihitung-hitung ya berarti kurang dari dua bulan waktu pembuatannya,” aku Rinaldy secara esklusif kepada Okezone, Senin (11/3/2019).

 

Dalam kesempatan yang sama, Yungyung-begitu ia akrab disapa juga menjelaskan bahwa semua tetek-bengek urusan aksesori mulai dari sirkam, mahkota, bros, tusuk konde, hingga Siger khas Sunda semuanya dipercayakan Syahrini dan sang suami, Reino kepada dirinya.

“Pokoknya konsepnya itu kan perpaduan antara dua budaya, unsur Jepang dan Sunda. Segala persiapan dipercayakan semua sama saya. Saya kerjakan singkat tapi tetap memberikan yang terbaik, berjuanglah untuk Incess kesayangan. Lagian kan saya sering ngobrol sama Incess, dia maunya gimana, ya saya sebagai pewujud mimpi,” imbuhnya.

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini