nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jangan Cuma Pasrah, Ini Posisi Terbaik saat Bercinta di Malam Pertama

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 11 485 2028651 jangan-cuma-pasrah-ini-posisi-terbaik-saat-bercinta-di-malam-pertama-DnUqlQgR6B.jpg Hubungan seks pertama kali, begini caranya (Foto: Dailymail)

PERTAMA kali saat berhubungan seks bisa menjadi sangat melelahkan. Secara emosional dan fisik, mungkin jadi ide yang baik untuk menghindari (setidaknya untuk memulai) membuat diri Anda menjadi sesuatu yang terlalu rumit atau mewah.

Namun, banyak orang merasa canggung saat satu ranjang dengan pasangannya yang masih pemula. Mereka tidak tahu harus memulainya dari mana, sedangkan untuk seorang perempuan selalu ada rasa takut akan rasa sakit ketika melakukan seks untuk pertama kalinya.

Bagi para perempuan, biarkan laki-laki melakukan tugasnya di malam pertama. Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah pasrah dan menikmati apa yang dilakukan pasangan Anda. Semakin Anda bergairah, rasa sakit di Miss V pun tak akan terasa.

Sementara kami melakukannya, penting untuk dicatat bahwa "keperawanan" adalah istilah subyektif dan budaya. “Bagi banyak orang Amerika Utara, kata “perawan” sering merujuk kepada mereka yang belum pernah mengalami penetrasi penis-vagina. Namun, ini adalah definisi yang sangat terbatas, karena banyak orang menikmati penetrasi tetapi terlibat dalam kegiatan lain.

Berikut, Okezone mengutip dari Askmen mengenai 5 posisi seks yang lebih sederhana yang ada di dunia yang seharusnya tidak menjadi masalah bagi pemula. Senin (11/3/2019).

BACA JUGA : Potret Liburan Wijaya Saputra, Pria yang Digosipkan Dekat dengan Gisella Anastasia

1. Misionaris

Pada posisi ini mengharuskan pria berada di atasnya dan kamulah yang memegang kendali. Selama bercinta, pastikan kamu mengatur ritme yang pas. Jangan terlalu tergesa-gesa meskipun kamu sudah tidak tahan.

Bagi banyak pasangan, cara terbaik untuk melakukan penetrasi ke dalam vagina adalah posisi klasik yang sudah terbukti. Keintiman dan kontak mata adalah komponen alami dari seks dan dalam posisi misionaris, kedua pasangan merasa nyaman dan terhubung.

2. Backdoor Planking

Blackdoor Planking merupakan gaya doggy yang di modifikasi dalam memberikan sensasi hubungan seks dari belakang tanpa penetrasi serviks yang bisa menjadi tidak nyaman bagi pemula.

Dalam posisi ini, pasangan perempuan berbaring tengkurap dengan dua bantal berposisi di bawah panggulnya dan pasangan mengangkangkan kakinya untuk menempatkan dirinya erat-erat ke vaginanya untuk masuk dari belakang.

3. Spooning

Seks dalam posisi menyendok membuat kedua pasangan merasa lebih dekat satu sama lain. Dengan posisi seperti itu, ia akan sempurna dalam melakukan seks untuk pertama kalinya. Penetrasi relatif dangkal dalam posisi ini dan menyendok memungkinkan akses mudah untuk merangsang klitoris dan payudaranya. Ditambah lagi, setelah itu kamu dalam posisi yang bagus untuk menikmati tidur siang setelah berhubungan seks.

4. The Butterfly

Pada posisi seperti ini lebih di arahkan pada kesenangannya, dimana dengan gaya seperti ini memungkinkan untuk mengontrol sudut penetrasi dengan pinggulnya. Dimana, pada keduanya tangan dapat bergerak bebas untuk mengeksplorasi satu sama lain dan memastikan klitorisnya tidak diabaikan.

 BACA JUGA : Bocoran Jumlah Aksesori Rancangan Rinaldy Yunardi di Pernikahan Syahrini-Reino Barack

5. Girl On Top

Merupakan cara yang solid untuk membiarkan wanita mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi. Namun perlu diingat, ini semua tentang kenyamanan baginya sementara lelaki itu kurang melakukan pekerjaan.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini