nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kreasi Nail Art Super Nyeleneh Bentuk Penis, Lucu atau Jijik Menurut Kalian?

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 03:28 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 611 2028608 kreasi-nail-art-super-nyeleneh-bentuk-penis-lucu-atau-jijik-menurut-kalian-Xr3E3aj85L.jpg Nail Art Berbentuk Penis (Foto: Twitter)

Merawat penampilan adalah salah satu hal yang paling disenangi oleh kaum perempuan. Tentu saja, hal ini dilakukan mereka bukan hanya untuk menarik perhatian pasangan atau orang-orang di sekitarnya, tetapi juga untuk kepuasan diri.

Bisa dibilang perawatan kecantikan bagi perempuan itu sama seperti hobi bermain game bagi kaum pria. Nah, perawatan ini pun terbagi menjadi berbagai macam kategori, ada yang difokuskan untuk merawat tampilan wajah, kulit, dan ada juga perawatan khusus untuk mempercantik tampilan kuku jari yang dikenal dengan istilah, nail art.

Bentuk nail art sendiri sangat beragam. Namun baru-baru ini, salah seorang pengguna twitter dengan user @juliadavidovich, memamerkan nail art dengan bentuk yang sedikit nyeleneh.

Baca juga :

Alih-alih mengukir bunga atau memadupadankan warna yang cantik, video itu justru memperlihatkan proses pembuatan nail art berbentuk alat kelamin pria. Tampilan nail art ini semakin terlihat eye-cathching dengan sentuhan warna merah jambu sebagai pilihan warna utamanya.

Tidak hanya itu, sang kreator juga menambahkan sebuah fitur khusus sebagai kejutan. Bisa Anda tebak kejutan apa yang telah ia siapkan? Selidik punya selidik, replika penis berukiran mungil ini didesain sedemikian rupa sehingga bisa melakukan penetrasi layaknya seorang pria yang sedang berhubungan seksual.

Entah apa yang ada dibenak sang pelanggan, namun kreasi ini berhasil menarik perhatian netizen dan viral di berbagai media sosial.

“Aku tidak tahu apakah aku harus terkesan atau merasa jijik melihat video ini,” tulis seorang netizen.

“Ini sangat lucu tapi juga menjijikan. Mungkin cocok untuk para perempuan yang ingin mengadakan bachelorette party,” tulis yang lain.

“Aku berharap nail art ini bisa melakukan penetrasi secara otomatis bukan manual,” tulis netizen.

Nah, bagi Okezoners yang sedang mencari inspirasi nail art untuk hang out bersama teman atau kencan pertama, nail art berbentuk alat kelamin pria ini mungkin bisa jadi pilihan yang tepat. Berani coba?

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini