nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Juragan Duren Tolak Pria Ini Jadi Calon Mantu, Alasannya Bikin Baper!

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 11 Maret 2019 19:30 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 11 612 2028497 juragan-duren-tolak-pria-ini-jadi-calon-mantu-alasannya-bikin-baper-SsHggYjqNv.jpg Juragan durian tolak calon mantu terlalu ganteng (Foto: Nextshark)

Masih ingatkan dengan aksi seorang juragan durian asal Thailand bernama Arnon Rodthong yang sedang mencari seorang pelamar untuk putrinya? Ya, berita ini berembus kencang di media sosial maupun media lokal Thailand.

Sebelumnya, ribuan pria berbondong-bondong mendaftar untuk menjadi kekasih putrinya yang bernama Karnsita. Terlebih, Arnon juga menjanjikan banyak uang dan hadiah menarik bagi siapapun pria yang sungguh-sungguh terhadap puterinya.

Pada sebuah postingan di media sosial, Arnon berjanji untuk memberikan 10 juta baht atau senilai Rp4,5 miliar kepada pria beruntung yang bakal menikahi putri bungsunya berusia 26 tahun. Tak hanya itu, ia juga menjanjikan 10 kendaraan, sebuah rumah dan bisnis durian yang ia miliki.

Jumlah pria yang mencoba merayu Karnsita begitu mengejutkan. Alhasil Arnon memutuskan untuk membatalkan kompetisi ini. Usut punya usut, keviralan yang dibuat oleh juragan durian ini telah mengganggu hidup keluarga sekaligus bisnisnya.

Sebagaimana dilansir dari Next Shark, Senin (11/3/2019), dari antara ribuan kandidat potensial yang berniat melamar, hanya beberapa pria yang berhasil menarik perhatian netizen Thailand. Salah satu diantaranya bernama Premyosapon Khongsai berusia 28 tahun.

calon

Kabarnya Khongsai telah membuat sebuah postingan yang mengatakan bahwa dirinya secara sukarela ingin menjadi calon suami Karnsita.

“Saya tertarik. Umur saya 28 tahun dan keluarga saya juga menanam durian di Provinsi Trat. Kami memiliki lebih dari 300 pohon. Saya bisa mengatasi matahari dan hujan, saya juga bisa mengendarai truk 10 roda dan traktor. Tolong pertimbangkan saya, ayah Arnon,” tulis Khongsai dalam postingannya.

Juragan

Menurut Karnsita, Khongsai terlihat sangat lucu. Meskipun setuju dengan komentar sang anak, tapi Arnon menolak untuk mengizinkan sang putri bersama Khongsai.

“Premyosapon tidak cocok untukku karena dia terlalu tampan. Ia mungkin bisa menghancurkan hati putri saya,” ungkap pria berusia 58 tahun tersebut.

Meskipun Arnon telah membatalkan kompetisi, namun ia masih bersedia memberikan segala kekayaannya kepada pria yang menikahi putrinya. Menurut seorang pengacara, juragan durian ini akan menghadapi masalah hukum serius jika tindakannya ini menjadi aksi publisitas.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini