RedDoorz Tawarkan Beragam Promo Menarik, Traveling Anda pun Semakin Berkesan

Advertorial, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 12:12 WIB
https: img.okezone.com content 2019 03 12 12 2028822 reddoorz-tawarkan-beragam-promo-menarik-traveling-anda-pun-semakin-berkesan-svIGahXh07.jpg Foto: Okezone

TRAVELING menjadi kebutuhan impian setiap orang sebagai salah satu cara untuk menghilangkan kepenatan dan juga sebagai momen untuk meningkatkan kedekatan dengan keluarga, teman, atau pasangan. Dengan Traveling, kita bisa mengenal berbagai tempat serta membuat pengalaman seru. Namun menjadi permasalahan klasik bagi kita adalah bagaimana rencana liburan kita menjadi liburan yang berkualitas tanpa beban dan terencana dengan baik, dari segi finansial maupun dari segi perencanaan waktu. Bagi Anda yang doyan traveling, tips berikut ini mungkin bisa Anda terapkan saat berlibur.

Ketika Anda pergi keluar kota untuk berlibur, hotel atau tempat penginapan adalah hal yang terpenting. Tetapi saat long weekend atau musim liburan, banyak hotel yang sudah penuh terisi sejak jauh-jauh hari. Namun Anda tak perlu khawatir, karena platform pemesanan hotel online terjangkau dan terkemuka di Indonesia, RedDoorz menawarkan kamar-kamar terbaik dan berkualitas.

Fasilitas yang diberikan RedDoorz pun cukup menarik, seperti tempat tidur yang bersih, WiFi, AC, televisi, air mineral, water heater dan lain sebagainya. Kerennya lagi, hotel atau properti RedDoorz sangat dekat dengan pusat keramaian paling hits di kota yang Anda akan kunjungi.

 reddoorz

Saat berkunjung ke destinasi wisata tujuan Anda, tidak ada salahnya jika Anda memanfaatkan promo-promo yang ada. Seperti promo jasa transportasi, penginapan, ataupun tiket-tiket wisata. Memanfaatkan promo akan membuat pengeluaran liburan Anda semakin berkurang. Sisa budget yang ada mungkin saja dapat Anda jadikan sebagai tambahan biaya liburan selama berada di tempat wisata tersebut. Sangat bermanfaat, bukan?

Salah satu platform online yang memberikan promo menarik adalah RedDoorz. Anda bisa mendapatkan diskon hingga 25 persen yang berlaku hingga 30 Juni 2019. Caranya pun cukup mudah Anda hanya masukkan kode 'REDTRIP' di kolom voucher di halaman pemesanan. Promo tersebut dapat dipakai di properti RedDoorz di seluruh Indonesia.

Country Marketing Director RedDoorz, Sandy Maulana mengatakan, RedDoorz ingin memperkenalkan kepada para traveler tentang smart traveling.

“Kami ingin memperkenalkan RedDoorz kepada traveler, untuk memperkenalkan cara terbaru yaitu smart traveling,” kata Sandy saat menghadiri "RedTrip Gathering" yang diselenggarakan RedDoorz di Bandung, Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, smart traveling adalah hal-hal yang penting di luar dari kamar. RedDoorz menawarkan hotel dengan fasilitas yang lengkap dengan budget yang bisa disesuaikan, Anda pun bisa menikmati liburan bersama keluarga dengan nyaman tanpa harus khawatir menghabiskan banyak uang.

“Sehingga teman-teman bisa lebih banyak adventure di luar. Menurut kami yang paling penting dari traveling adalah kegiatan di luar. Kami juga menyediakan tempat-tempat penginapan yang harganya terjangkau tapi tetap terjamin kualitasnya. RedDoorz memiliki standar tersendiri dan lokasinya yang cukup strategis. Kami memastikan bahwa pelanggan kami mendapat tempat yang nyaman, bersih, dan bisa merasakan tidak hanya indoor experience, namun outdoor juga,” pungkasnya.

 reddoorz

Sementara itu, salah satu partner RedDoorz di Bandung, Verry Gunawan sangat puas bekerja sama dengan RedDoorz. Karena RedDoorz membantu pelaku bisnis perhotelan dan pemilik rumah tamu untuk memamerkan properti mereka melalui platform yang responsif, memungkinkan mereka menjangkau audien yang lebih besar, meningkatkan distribusi mereka, untuk dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap brand mereka dan kemudahan menjalankan operasionalnya.

Alasan di atas tersebut membuat Verry mantap memutuskan bekerja sama dengan RedDoorz. Bahkan saat ini kurang lebih 150 kamar miliknya di Bandung dan sekitarnya telah bekerja sama dengan RedDoorz.

“Kebetulan saya suka jalan-jalan, suatu hari saya pernah tinggal di RedDoorz di Singapura, hotelnya biasa tapi di manage dengan baik. Ternyata di Indonesia ada seperti di Bandung juga ada, saya cari tau kemudian saya coba apply. Setelah itu ada kunjungan dari RedDoorz dan berlanjut hingga sekarang,”ungkapnya.

Bekerjasama dengan RedDoorz, dia mendapatkan standar dan kualitas yang baik sehingga tamu yang datang ke tempatnya merasa nyaman.

“Dengan adanya RedDoorz saya merasa sangat terbantu. Saya rasakan banget ketika orang booking ke tempat saya dan sangat terasa perubahan yang sangat signifikan ketika bergabung dengan RedDoorz. Selain itu sistem manajemen mereka juga baik, mereka membimbing kita makanya kita bisa meningkatkan standarisasi sehingga tamu yang datang ke kita bisa merasa nyaman,” ungkapnya.

“Kaum-kaum millenial saat ini menjadi segmentasi pasar terbesar di hotel kami karena harga yang kami sediakan terjangkau untuk siapapun yang sedang travelling on a budget,”pungkasnya.

(fmi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini