nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aksesori Pernikahan Syahrini-Reino Barack, Rinaldy Yunardi Pilih Warna Mahal

Pradita Ananda, Jurnalis · Selasa 12 Maret 2019 20:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 12 194 2028961 aksesori-pernikahan-syahrini-reino-barack-rinaldy-yunardi-pilih-warna-mahal-BpZC9odHXa.jpg Syahrini dan Reino Barack Menikah (Foto: Instagram)

HARI pernikahan adalah salah satu momen besar dalam kehidupan seseorang. Maka sudah sewajarnya, para pengantin mempersiapkan hari bahagianya tersebut dengan perencanaan matang untuk berbagai aspek, salah satunya soal aksesori penampilan.

Mempersiapkan aksesori perhiasan yang dikenakan ketika menikah dengan sebaik mungkin ini juga lah yang dilakoni oleh pasangan Syahrini-Reino Barack. Untuk membuat aksesori pernikahan, mulai dari prosesi lamaran, sungkeman, akad nikah, hingga pesta resepsi pasangan yang mendapat julukan ‘SyahReino’ ini menunjuk maestro aksesori kenamaan Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Ditunjuk sebagai orang yang mengemban tugas untuk menunjang penampilan Syahrini dan Reino Barack sebagai pasangan suami-istri di hari bahagia mereka, sekaligus pihak keluarga kedua mempelai. Rinaldy memaparkan ia sengaja merancang aksesori seperti sirkam, tusuk konde, mahkota, bros, kalung, pengait jas hingga siger khas Sunda untuk pasangan yang menikah 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang tersebut secara spesial, salah satunya melalui pemilihan warna yang tidak sembarangan.

 BACA JUGA : Tampilan Seksi Brie Larson si Captain Marvel yang Doyan Pamer Body Aduhai

“Aku merancang semuanya itu dengan pemilihan warna-warna mahal. Warnanya itu emerald, biru safir dan rubi yang memang sudah lama dikenal sebagai warna-warna mahal ya. Nah, warna putih dipilih sebagai dasarnya, batu sirkon putih. Ini semua warnanya kesukaan Incess- sapaan akrab Syahrini, memang warnanya mahal,” tutur Rinaldy secara eksklusif pada Okezone baru-baru ini.

 

Tidak hanya pemilihan warna yang tidak sembarangan, begitu pun material bahan yang dipakai. Desainer yang akrab disapa Yungyung ini mengaku memang hanya menggunakan beberapa material bahan saja namun sengaja dipilih yang berkualitas tinggi.

“Material bahan sih didominasi sama batu sirkon dilapis silver dan logam juga. Terus selain itu, untuk Siger khas Sunda yang dipakai Incess saat akad nikah aku buatnya pakai batu sirkon yang paling bagus, logam, dan kristal Swarosvski,” imbuhnya.

Soal inspirasi dalam merancang, salah satu sahabat karib Syahrini ini menuturkan sewaktu membuat sketsa rancangan ia hanya fokus pada sosok Syahrini dan Reino Barack itu sendiri.

 BACA JUGA : Syahrini dan Reino Yakin Mau Punya 13 Anak? Ini Loh Dampaknya bagi Kesehatan

“Inspirasi sih aku fokus pada sosok pasangan ini. Karakter dan kepribadian Syahrini dan Reino, ya imej berdua,” tandas Rinaldy.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini