nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Momen Keseruan Gading Marten Liburan ke Nepal, Sampai ke Gunung Everest

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 04:00 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 12 194 2029130 5-momen-keseruan-gading-marten-liburan-ke-nepal-sampai-ke-gunung-everest-konexTOSVr.jpg Keseruan liburan Gading Marten ke Nepal (Foto: @gadiiing/Instagram)

Aktor Gading Marten dikenal sebagai sosok yang senang bepergian. Baru-baru ini dirinya mengunjungi Nepal bersama dengan sejumlah orang teman. Selama kurang lebih seminggu berada di negeri orang, banyak pengalaman yang didapatkan olehnya. Mulai dari berinteraksi dengan warga lokal hingga menjejakkan kaki di Gunung Everest.

Okezone telah merangkum momen liburan Gading selama di Nepal. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini seperti yang dikutip dari akun Instagram @gadiiing, Selasa (12/3/2019) :

Berinteraksi dengan warga lokal

Kota pertama yang dikunjungi Gading saat di Nepal adalah Kathmandu. Dirinya mengunjungi beberapa tempat di kota itu. Salah satunya adalah Boudhanath Temple yang terkenal. Tak hanya sekadar mengabadikan keindahan kota dan obyek wisata dengan bidikan kamera, ayah satu orang anak itu juga berinteraksi dengan warga lokal. Bahkan di foto ini dirinya tampak berfoto dengan tetua dan mendapatkan tanda merah di dahi yang senada dengan jaket serta topi yang dikenakan. Tanda merah di dahi memiliki makna pemberkatan selama berada di Nepal.

Gading Marten

Mengunjungi Bhaktapur

Obyek wisata lain yang dikunjungi oleh Gading adalah Bhaktapur yang dianggap sebagai tempat suci. Pada saat berkunjung, dirinya terlihat mengenakan jaket dengan desain unik dan bercorak tradisional. Selain itu, ia tampak memakai topi berwarna putih dan kaus berwarna hitam.

Gading Marten

Mengibarkan bendera merah putih

Selanjutnya, Gading mengunjungi Kota Ghandruk. Di sana dia berkesempatan melihat keindahan Gunung Annapurna. Pada foto ini, mengenakan hoodie dan celana training berwarna merah, dirinya tampak mengibarkan bendera merah putih. Dalam keterangan foto, ia mengatakan sejauh-jauhnya berpetualang hatinya tetap Indonesia.

Gading Marten

Naik gantole

Gading juga berkesempatan melayang di udara dengan naik gantole. Dirinya berputar melihat keindahan Pegunungan Himalaya. Tentu rasanya luar biasa karena dapat melihat langsung pemandangan alam tersebut. Bahkan putra Roy Marten itu mengaku tidak bisa berkata-kata.

Gading Marten

Mengunjungi Gunung Everest

Terakhir, Gading juga berkesempatan mengunjungi Gunung Everest. Di foto ini terlihat ia sangat senang bisa menjejakkan kaki di tempat impian banyak orang. Perhatikan saja pose fotonya yang mengangkat tangan sambil menatap ke langit.

Gading Marten

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini