nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pose Bambi, Gaya Foto Pamer Selangkangan Lagi Ngetren di Media Sosial?

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 02:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 12 406 2029005 pose-bambi-gaya-foto-pamer-selangkangan-lagi-ngetren-di-media-sosial-tZmYm3g9PC.jpg Pose bambi tren di medsos (Foto:Thesun)

DI era digital seperti sekarang, media sosial suka atau tidak memang memberikan peranan sangat besar.

Peranan sangat besar yang dimaksud, bukan hanya perihal penyebaran berita namun juga kemunculan dan perkembangan tren yang terjadi di kalangan masyarakat.

Tren di sini bukan hanya tren soal gaya fesyen, seperti gaya busana dan gaya rambut, melainkan juga pose berfoto.

 

Yup, pose alias gaya saat berfoto pun trennya bisa dihadirkan dari linimasa media sosial, salah satu contohnya dari linimasa Instagram.

Baca Juga:

Dijuluki Dewi Barbeku, Pramusaji Ini Kelewatan Banget Seksinya

Jokowi Ngaku Belum Afdol jika Tak Konsumsi 2 Minuman Sehat Ini di Pagi Hari

Seperti dilansir Thesun, Rabu (13/3/2019) kini tengah ramai sebuah pose yang disebutkan menjadi tren di linimasa Instagram, ialah pose Bambi. Sebuah pose dengan angle memamerkan selangkangan. Pose ‘Bambi’ yang dikatakan terinspirasi oleh salah satu film klasik dari Disney.

Sedangkan untuk lokasi berfoto, pose ‘Bambi’ yang tengah tren di linimasa Instagram ini memang kebanyakan beredar dengan lokasi di tengah-tengah pasir pantai, atau di samping kolam renang dengan pemakaian outfit bikini atau swimsuit. Namun tak ada salahnya juga untuk mencoba dengan versi yang lebih sederhana, dengan berpose di atas sofa di rumah?

 

Disebutkan lebih lanjut, pose super trendi ini sempurna bagi orang-orang yang kurang suka dipotret oleh orang lain karena kita sendiri lah yang dapat memvariasikannya tergantung preferensi pribadi masing-masing.

Bagaimana, apakah Anda tertarik mencobanya?

(ndr)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini