nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cowgirl, Gaya Seks yang Buat Wanita Kendalikan Pria di Ranjang

Dewi Kania, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 00:31 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 12 485 2029140 cowgirl-gaya-seks-yang-buat-wanita-kendalikan-pria-di-ranjang-kTvGbqpflp.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP pasangan mungkin menginginkan hal baru saat berhubungan seks. Nah, cara ini bisa disiasati dengan memilih posisi seks paling hot. Ada banyak posisi seks yang sangat menggoda sekaligus memuaskan. Demi menjaga kepuasan pasangan, Anda harus mengeksplorasi banyak gaya seks.

Misalnya, di dalam satu ronde bercinta, Anda mengombinasikan gaya missionaris dengan cowboy girl. Perpaduan gaya yang amat seksi dan tentu sangat menyenangkan.

Bahkan, perempuan sangat suka dan nyaman bila mempraktikkan gaya ini. Bagaimana tidak, Anda lah yang mengendalikan momen bercinta dengan suasana romantis.

Baca Juga: Dijuluki Dewi Barbeku, Pramusaji Ini Kelewatan Banget Seksinya

Dilansir Okezone dari Indiansutras, ada alasan yang mendasari perempuan senang mempraktikkan cowgirl. Anda tinggal duduk di atas pasangan senyaman mungkin di saat bersenggama.

Anda sangat bisa menikmati aksi bersenggama yang hot, sembari suami menikmati rangsangan dari Anda. Bukannya menghadap wajah, tapi Anda membelakangi si dia.

Begitu panasnya momen ini karena melihat Anda beraksi dengan sangat liar. Apalagi kalau melihat bagian punggung dan bokong bergerak, suami dengan cepat bangkitkan libidonya.

Selama kendali hubungan intim ada di tangan Anda, seberapa cepat Anda bisa memutuskan penetrasi akan dan mengatur semangat masing-masing.

Kemudian, alasan lain yang membuat si dia senang mempraktikkan cowgirl adalah perempuan bebas mendominasi seks dan ingin membuat pria puas. Apalagi terkadang perempuan merasa diremehkan, karena tidak bisa membangkitkan gairah suaminya saat bercinta.

Baca Juga:  Style Kece Keanu Massaid yang Curi Perhatian di Sweet Seventeen Aaliyah Massaid

Sementara itu, jika berhasil mengatur penetrasi, tak jarang perempuan gampang mengalami orgasme. Karenanya, pangkal paha bergesekan dengan g-spot saat berhubungan intim dengan gaya ini.

Lalu, ada juga alasan khusus yang membuat lelaki senang melihat cowgirl. Pria biasanya selalu berfantasi bahwa pasangannya merasa nyaman saat berhubungan seks. Si dia selalu berharap melihat perempuan yang memegang kendali saat bercinta, karena bisa tetap puas tanpa menguras banyak energi.

Di lain hal, ada pemandangan yang seksi saat perempuan mempraktikkan cowgirl. Mungkin rasanya jarang bisa mendapatkan kenikmatan "surgawi" dengan gaya tersebut. Hayo, kaum lelaki setuju tidak?

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini