nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Gaya Penampilan Kang Daniel yang Terseret Kasus Prostitusi Seungri

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 18:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 194 2029438 5-gaya-penampilan-kang-daniel-yang-terlibat-kasus-prostitusi-seungri-qcUJxhmuOX.jpg Gaya penampilan Kang Daniel yang diduga terlibat kasus prostitusi Seungri (Foto: @thisisdaniel_k/Instagram)

Belum lama berseteru dengan agensi yang menaunginya, LM Entertainment, Kang Daniel kembali menghebohkan fans K-pop. Sebab namanya ikut tersangkut dalam kasus prostitusi yang melibatkan penyanyi Seungri. Namun kabar itu telah dibantah oleh sang pengacara.

Kendati demikian, tetap saja masih banyak yang penasaran. Terlebih Kang Daniel termasuk sosok artis Korea yang dikagumi. Entah itu melalui karya maupun gaya penampilannya. Okezone telah merangkum gaya-gaya penampilan mantan personel Wanna One, Rabu (13/3/2019). Berikut ulasannya :

Trendi dengan jaket parasut

Pada foto pertama ini, Kang Daniel terlihat mengenakan busana berwarna cerah. Jaket berbahan parasut dengan kombinasi warna dominan biru, hitam, dan merah menjadi pilihannya. Ia juga memakai kaus merah dan celana jeans berwarna biru. Untuk sepatu, dia memilih sneakers hitam yang membuat penampilannya semakin trendi.

Kang Daniel

Tampil ala bad boy

Gaya busana Kang Daniel kali ini terkesan bad boy. Dia mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih yang dipadukan dengan jaket bomber warna campuran merah dan hitam. Ia juga memakai dasi full color secara asal dan celana jeans dengan aksen robek pada bagian paha. Sepatu yang dipakainya berwarna merah dengan tali sepatu dan kaus kaki berwarna biru.

Kang Daniel

Bergaya dengan jas

Bila biasanya pria mengenakan setelan jas secara rapi untuk acara formal, tidak dengan Kang Daniel. Dalam salah satu penampilannya, pria berusia 22 tahun itu tampak memakai jas berwarna hitam yang dipadukan dengan kemeja putih dan celana hitam tapi terlihat berantakan. Dasi hitam yang dikenakannya juga seperti dililitkan secara asal. Ditambah dengan tatanan rambutnya yang tidak disisir rapi.

Kang Daniel

Busana saat di pantai

Dalam foto ini belum jelas apakah Kang Daniel berkunjung ke pantai untuk sekadar berlibur atau karena pekerjaan. Sebab pakaian yang dikenakannya tergolong tak lazim. Ia memakai outer dan celana panjang berwarna hitam, syal abu-abu, serta sarung tangan. Bahkan dia juga memakai sneakers hitam. Berdiri di bibir pantai, sudah pasti sneakers dan celana yang dikenakannya akan basah bila terkena ombak.

Kang Daniel

Saat berlibur

Meskipun foto ini tampak gelap, namun penampilan Kang Daniel tetap terlihat jelas. Ia mengenakan kaus putih milik brand Gucci yang dipadukan dengan celana panjang jeans beraksen robek pada bagian lutut. Selain itu, dia mengenakan sneakers hitam dan menenteng payung serta topi berwarna hitam.

Kang Daniel

1 / 2
GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini