nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Viral Tren Fashion Aneh, Netizen Julid: "Valak in full color"

Wisnu Kurniawan , Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 21:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 194 2029486 viral-tren-fashion-aneh-netizen-julid-valak-in-full-color-isLjOZ9lH9.jpg Tren fashion aneh bikin netizen julid (Foto: Instagram/@aslingakak)

FASHION merupakan gaya berpakaian yang populer dalam suatu budaya. Fashion yang dipilih seseorang bisa menunjukkan bagaimana seseorang tersebut memilih gaya hidup yang dilakukan.

Seseorang yang sangat fashionable, secara tidak langsung mengubah dirinya sebagai seseorang dengan gaya hidup modern dan selalu mengikuti tren yang ada. Hal ini menunjukkan bahwa dalam dunia modern, gaya hidup membantu menentukan sikap dan nilai-nilai serta menunjukkan status sosial.

Tetapi, bagaimana jika pakaian yang kalian kenakan berbentuk aneh? Okezone telah mengulas fashion dengan tampilan yang unik dari akun Instagram @aslingakak. Bahkan ada beberapa fashion yang mungkin di lihat aneh.

BACA JUGA : Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Hewan, Salah Satunya Ular Piton!

Berjalan di Cat Walk, dengan baju seperti kemben dan mukena

Salah satu model yang tidak disebutkan Namanya ini, berjalan dengan anggun di Cat walk dengan muka yang sangat profesional. Baju yang seperti wanita, menggunakan rok berwarna ungu, tangan yang menyala layaknya emas ini, Tetapi banyak netizen mengomentari foto tersebut, bahkan ada yang menyamainya dengan Valak.

“Fesyen negara berflower”

“Valak in full color”

“Inspirasinya dari mukena”

“Kalau orang kampung pake beginian di kampung, pasti kena nyinyir sedesa, hahaha”

Memakai bola mata yang menutupi wajah dengan baju berduri

 

Fesyen yang unik ini, menggunakan bola mata besar yang menutupi seluruh kepala dan wajah. Menggambarkan dia bisa melihat segalanya dengan luas. Baju berduri yang menandakan kehidupan yang sulit dan sepatu yang terbuat dari kaca, mencerminkan keindahan kehidupan. Kalua dilihat dengan seksama fesyen ini mirip dengan alien.

Wajah kayu yang berantakan


Design ini dibuat tanpa memperhatikan keselamatan bagi pemakainya. Dengan sangat unik dan nyeleneh, membuat pemakainya seperti monster yang sedang berjalan. Tampilan kayu yang tersusun berantakan dibagian wajah, membuat orang berpikir dua kali untuk memakainya. Jika Anda melihatnya mungkin akan lari ketakutan.

 BACA JUGA : Intip 5 Gaya Seksi Pinit Ngarmpring, Transgender Pertama yang Dicalonkan Jadi Perdana Menteri

Baju yang tercabik

 

Menurut kalian apa yang cocok untuk julukan baju ini? Baju yang seakan-akan tercabik, dengan motif kotak, serta aksesoris gelang bunga dan memperlihatkan giginya, seperti terlihat terpaksa tersenyum. Tak lupa juga bandana di kepalanya. Lelaki ini berjalan seperti seorang wanita.

(dno)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini