nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan, Isyana, dan Rendy Pandugo Ternyata Saling Kasih Masukan Soal Gaya Busana

Tiara Putri, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 18:40 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 194 2029552 afgan-isyana-dan-rendy-pandugo-ternyata-saling-kasih-masukan-soal-gaya-busana-WMA4v9dQaY.jpg

Kolaborasi antara penyanyi Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo yang membentuk Project Air bisa dikatakan sukses. Ketiganya berhasil memboyong penghargaan 'Karya Produksi Urban Terbaik' berkat lagu Heaven di ajang AMI Award beberapa waktu lalu. Kini mereka kembali mengeluarkan single baru bertajuk Feel So Right.

Proyek bersama itu tentu membuat ketiganya semakin kompak. Tak hanya di atas panggung, mereka juga kompak dalam soal penampilan. Seringkali mereka mengenakan busana senada saat tampil bersama meskipun masing-masing memiliki seleranya sendiri.

 

"Kita bertiga punya gaya yang berbeda. Saya begini, Isyana yang cukup fleksibel bisa boyish, girly juga, sedangkan Rendy lebih suka warna basic, monokrom. Tapi saya dan Isyana suka warna-warna yang hampir sama, banyak baju yang ternyata kita punya samaan. Kalau Isyana dan Rendy lebih ke sepatu samaan," terang Afgan saat ditemui Okezone dalam acara konferensi pers 'ZILINGO #BelanjaVersiGue', Rabu (13/3/2019), di Jakarta.

 Baca Juga: Penasaran Mobil Pengantin Mewah Syahrini-Reino Barack? Ini Bocoran Harganya!

Pelantun lagu Terima Kasih Cinta itu juga mengatakan jika mereka bahkan pernah berbelanja bersama. "Kemarin waktu mau syuting video klip di Tokyo, kita belanja bareng. Saling tanya pendapat bagus atau enggak. So far kita saling kasih tahu satu sama lain tentang pemilihan baju," jelasnya.

 

Ditemui dalam kesempatan yang sama, Isyana mengatakan jika mereka juga saling memberi saran apabila dirasa busana yang dikenakan oleh salah satu terasa kurang cocok. "Kalau penampilan kita suka saling memberi masukan atau kritik. Pertemanan kita sangat terbuka kok termasuk dalam hal penampilan," ujarnya.

 Baca Juga: 5 Penampilan Shanina Shaik, Model Victoria's Secret yang Dihujat karena Tampil Bugil

"Iya, kalau memang bagus kita bilang bagus. Tapi kalau warnanya atau patternnya, bentuk bajunya enggak cocok, dari awal kita bilang," ujar Rendy menambahkan.

Bila diperhatikan, saat tampil di atas panggung gaya busana ketiganya memang berbeda. Bagi mereka, kenyamanan adalah nomor satu. Meski begitu, hal tersebut tidak mengurangi kekompakan di antara ketiganya.

(tam.-)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini