nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

6 Fakta Georgina Rodriguez, Wanita yang Menangis saat Ronaldo Ciptakan Hattrick

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 00:47 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 194 2029586 6-fakta-georgina-rodriguez-wanita-yang-menangis-saat-ronaldo-ciptakan-hattrick-8Cp1Tvl1zc.jpg Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo

MEMILIKI kekasih cantik jelita dengan bodi seksi yang aduhai adalah mimpi setiap pria. Anda mungkin akan bersusah payah dan berjuang mati-matian untuk mendapatkan wanita idaman seperti ini. Namun, segalanya bisa berubah menjadi lebih mudah apabila Anda berprofesi sebagai seorang pemain sepakbola.

Salah satu contohnya adalah megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Bermodal tubuh atletis, tampang ganteng dan kepiawaiannya menggocek bola di lapangan, pria satu ini dengan mudahnya menaklukkan banyak wanita cantik. Salah satu wanita cantik yang berhasil diluluhkan hatinya adalah Georgina Rodriguez.

Tentunya Georgina bukanlah sosok wanita biasa. Selain cantik dan seksi wanita asal Negeri Matador ini memiliki beberapa fakta unik yang belum banyak diketahui masyarakat. Merangkum dari berbagai sumber, Okezone akan membagikannya untuk Anda.

 Baca Juga: 5 Penampilan Shanina Shaik, Model Victoria's Secret yang Dihujat karena Tampil Bugil

1. Georgina adalah seorang model

Wanita kelahiran 27 Januari 1995 ini merupakan seorang model. Pantas saja jika ia memiliki tubuh seksi menawan dan wajah yang cantik. Georgina lahir di Jaca, Spanyol dan memiliki tinggi 170 sentimeter.

2. Memiliki bakat menari

Ketika berusia empat tahun, Georgina berlatih menarik klasik di sebuah studio. Setelah lulus dari sekolah, kekasih Ronaldo ini meninggalkan Madrid untuk mendalami kelas menari yang telah dikenalkan orangtuanya sejak kecil.

 

3. Pernah bekerja di Gucci

Sambil memperdalam bakatnya dalam menari, Georgina juga bekerja di salah satu merek fashion terkenal dunia, Gucci Boutique. Di masa inilah ia tak lama bertemu dan jatuh hati dengan sang mesin gol bernomor punggung tujuh tersebut.

 Baca Juga: Intip 5 Gaya Seksi Pinit Ngarmpring, Transgender Pertama yang Dicalonkan Jadi Perdana Menteri

4. Dua sejoli ini jatuh hati di sebuah acara pada 2016

Georgina dan Ronaldo pertama kali bertemu pada peragaan busana Dolce & Gabbana di zona VIP pada pertengahan 2016. Kala itu Georgina memulai kariernya sebagai model dan di saat bersamaan pula, sang megabintang baru berpisah dengan kekasihnya. Momen ini yang menjadi cikal bakal hubungan mereka saat ini.

 

5. Kemesraan mereka terekam saat berada di Disneyland

Untuk pertama kalinya Georgina dan Ronaldo berlibur bersama saat kepergok berada di Disneyland Prancis pada September 2016. Tak hanya berdua, Ronaldo juga membawa sang buah hati, Cristiano Jr saat kencan.

6. Menangis saat sang kekasih ciptakan hattrick

Dalam pertandingan Juventus kontra Atletico Madrid hari ini, Georgina tampak menangis haru kala sang kekasih berhasil menciptakan hattrick. Skor akhir 3-0 yang diciptakan Ronaldo, berhasil membawa Juventus melangkah ke babak perempatfinal Liga Champions.

(tam)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini