nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

7 Tips Pacaran dengan Wanita yang Lebih Tua, Pasti Bahagia!

Ninis Putri Harahap, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 16:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 13 196 2029414 7-tips-pacaran-dengan-wanita-yang-lebih-tua-pasti-bahagia-Bp5SfuuczW.jpg 7 tips sukses pacaran dengan wanita yang lebih tua (Foto: Youworkforthem)

MUNGKIN beberapa dari kalian masih penasaran, kenapa ya banyak pria lebih memilih berkencan dengan wanita yang lebih tua? ternyata yang menjadi alasan adalah, wanita yang lebih tua itu sangat menyenangkan dan dengan berumur lebih tua mereka tahu apa yang mereka ingiinkan. Mereka lebih berpengalaman dan mereka tidak suka membuat drama.

Tetapi jika ada para pria yang berniat untuk berkencan dengan wanita lebih tua Anda harus mengambil pendekatan yang berbeda dari biasanya.

Ada beberapa hal yang perlu diwaspadai dan jika dilakukan dengan benar, maka akan berjalan dengan mulus. Melansir Thefrisky, Rabu (13/3/2019), berikut adalah beberapa tips yang akan meningkatkan peluang dan membuat hubungan Anda sukses!

BACA JUGA : Hamil 5 Bulan Aura Kasih Ngidam Main dengan Hewan, Salah Satunya Ular Piton!

Flirting

Flirting itu sangat penting ketika Anda berkencan dengan wanita yang lebih tua, dan bisa dipastikan akan berhasil. Pastikan dia tahu betapa berartinya dia untuk Anda dan buatlah dirinya merasa istimewa. Tapi jangan coba-coba gunakan obrolan seks di awal percakapan. Lihatlah raut mukanya lebih dekat dan bicarakan hal-hal yang menurut dia menarik. Pujilah dia dan katakan betapa cantiknya dia. Terus goda dan membuatnya tertawa. Semakin baik Anda menggoda, semakin bagus hasilnya.

Berikan rayuan maut

Wanita yang lebih tua suka berbicara tentang perasaan dan emosi. Lakukan percakapan yang mendalam dan ringan. Bicaralah tentang ketakutan dan kesalahan yang pernah Anda buat. Saling berbagi rahasia dapat membuat hubungan menjadi lebih dekat. Anda juga dapat mengirim bunga karena mereka suka bunga, mungkin itu terdengar kuno tetapi bisa membantu Anda dalam merayu dan mungkin saja membawanya ke tempat tidur.

 

Bersemangatlah untuk melakukan sesuatu

Wanita yang lebih tua suka mencoba hal-hal baru. Peluang keberhasilan Anda dengan dia dapat meningkat jika ingin dan suka melakukan hal-hal baru. Berikan berbagai macam ide yang bisa dilakukan dan dibicarakan bersama. Anda salah jika berpikir bahwa dia akan baik-baik saja dengan menonton film sambil nyemil di rumah.

Berpakaian baik

Cougars menyukai pria berpakaian rapi dan bagus. Kenakan pakaian terbaik Anda saat keluar dengannya. Jadilah pria sejati, ini akan menunjukkan kepadanya bahwa Anda menyukainya dan mau melakukan yang terbaik untuk membuatnya terkesan. Anda juga harus sangat percaya diri dan jangan mencoba menjadi orang lain.

Jangan cuma SMS, telepon dia!

Tidak apa-apa sih jika Anda mengirim sms untuknya. Kita hidup di dunia di mana orang muda lebih suka berkirim pesan daripada menelepon, karena bagi mereka dengan mengirim pesan dapat mengekspresikan perasaan mereka lebih baik. Tapi wanita yang lebih tua tidak suka SMS. Mereka akan lebih suka jika Anda meneleponnya dan membuatnya tertawa. Ini akan membuat kesan yang baik.

Yakin

Saat mendekati wanita mana pun, kepercayaan diri itu penting. Tunjukkan padanya bahwa Anda percaya diri dan dapat menangani berbagai hal tanpa memandang perbedaan usia. Bertindak dewasa. Mungkin dia menyukai Anda, tetapi dia tidak ingin menjalin hubungan dengan seseorang yang bertindak tidak dewasa. Tatap matanya saat Anda berbicara dengannya dan jangan takut untuk bertindak.

 BACA JUGA :  Simpan Spageti Berhari-Hari, Pria Ini Tewas Kena Bakteri Bacillus Cereus

Buat dia merasa dirinya cantik

Memang benar bahwa cougars mungkin sangat sukses dan telah memiliki berbagai pencapaian. Tetapi mereka masih bisa merasa tidak percaya tentang diri mereka sendiri. Itu sebabnya Anda harus memberi tahu dia betapa cantiknya dia. Katakan padanya dengan spesifik, apa tentang dia yang membuat Anda jatuh cinta padanya. Semua hal ini akan membuat hubungan Anda sukses.

(dno)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini