nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pria Pemalu, Ini Tips Sukses Dapatkan si Dia

Dito Bagus Wibowo, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 23:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 13 196 2029461 pria-pemalu-ini-tips-sukses-dapatkan-si-dia-40hXPu7QKB.jpg Ilustrasi (Foto: Shutterstock)

BANYAK pria pemalu berpikir kencan bukanlah untuk mereka. Bagi mereka, berkencan akan sangat berat dan penuh dengan tekanan.

Mereka perlu banyak upaya dan usaha ketika akan berkencan. Namun, kini kamu harus mulai untuk lebih percaya diri kala berhadapan dengan seorang perempuan. Dilansir dari Askmen, Rabu (13/3/2019), berikut tips kencan bagi pria pemalu:

1. Jangan terlalu lama di kencan pertama

Di kencan pertama kamu wajib untuk membatasi waktu kencan. Rahasianya kencan singkat di kencan pertama justru akan membuatnya jadi bertanya-tanya, secara alami akan mulai memancing ketertarikannya sama kamu lebih dalam lagi. Kencan dengan waktu singkat juga bisa menghindari perasaan jenuh yang dapat membunuh daya tarik kamu di matanya.

 Baca Juga: 5 Penampilan Shanina Shaik, Model Victoria's Secret yang Dihujat karena Tampil Bugil

2. Pahami pasangan

Apakah kamu masih malu untuk berbicara dengan seorang perempuan? Jika iya, maka jangan malu untuk memulai berbicara dengan perempuan yang mungkin kamu sukai. Mereka semua adalah makhluk yang sama dan perempuan itu ibarat seperti kucing, mereka ingin dimengerti tentang perasaannya.

 

3. Memulai mengenal lebih dekat

Memulailah untuk berbicara dengan pasangan kamu dan membangun pertemanan terlebih dahulu. Kemudian, cari tahu apa saja keinginan pasangan kamu dan sesekali ajak pergi jalan seperti nonton bareng, main game hingga makan bareng. Saat itu, kamu bisa sembari memberikan pujian dan perlahan memahami sifat dari pasangan kamu.

 Baca Juga: Ini 5 Cincin Pertunangan Selebriti Paling Mahal, Cincin Kate Middleton Termurah

4. Membangun kepercayaan pada diri sendiri

Kamu perlu membangun kepercayaan diri. Mengapa kamu takut berbicara dengan perempuan? Karena kamu tidak memiliki keterampilan sosial yang memungkinkan untuk melakukannya.

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini