nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Penasaran Mobil Pengantin Mewah Syahrini-Reino Barack? Ini Bocoran Harganya!

Dimas Andhika Fikri, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 15:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 406 2029370 penasaran-mobil-pengantin-mewah-syahrini-reino-barack-ini-bocoran-harganya-S7hVxpVfDy.jpg Mobil Pengantin Rheino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram)

Pernak pernik pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih menjadi perbincangan hangat netizen Indonesia. Terlebih setelah pelantun tembang "Kau Yang Memilih Aku" itu mengunggah cuplikan video akad nikahnya di Instagram, Selasa 12 Maret 2019.

Dalam video berdurasi singkat tersebut, terlihat jelas beberapa persiapan Syahrini dan Reino sesaat sebelum menuju lokasi akad nikah di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Keduanya tampak serasi mengenakan busana bernuansa putih ketika berbicara di hadapan penghulu.

Baca juga :

Namun, ada satu adegan menarik yang berhasil membuat netizen gagal fokus. Kala itu, Reino terlihat berdiri di samping mobil mewah berwarna hitam. Tak selang berapa lama kemudian, Reino tampak membukakan pintu untuk Syahrini dan langsung menggandeng tangannya memasuki area masjid.Bukan netizen namanya kalau tidak 'kepo' dengan kemewahan mobil pengantin yang digunakan oleh Syahrini dan Reino. Jika dilihat dari tampilan depannya, mobil tersebut merupakan salah satu produk keluaran Rolls Royce Motor Cars yakni, Phantom VII.

Mobil ini merupakan generasi ketujuh dari model Phantom yang diluncurkan pada tahun 2003 lalu. Peluncuran Phantom VII sekaligus menandakan era baru di bawah kepemilikan BMW. Sejak produsen mobil asal Jerman itu mengakusisi Rolls Royce pada 1998 lalu, perusahan ini telah berkembang pesat dengan penjualan globaltahunan mencapai 4.000 mobil pada tahun 2014.

Nah, pada 2013, Rolls Royce memperkenalkan Seri II Phantom VII yangtelah diperbarui. Keistimewaan mobil ini tidak hanya terletak pada desainnya yang klasik dan elegan. Tetapi juga pada fasilitas dan desain interior di dalamnya. Phantom VII dilengkapi bukaan pintu suicide door, di mana engsel pintu baris kedua tidak berada di pilar tengah, namun di belakang. Jadi ketika pintu belakang di buka, maka badan pintu akan mengarah k belakang mobil.

Sebagian besar rangka badan mobil terbuat dari aluminium yang diproduksi langsung di Norwegia dan Denmark, sebelum akhirnya dikirim kembali ke Jerman untuk tahap penyempurnaan.

Berbicara soal mesin, tidak perlu diragukan lagi. Untuk mobil berjenis saloon car mewah seperti Phantom VII telah dibekali mesin yang bisa berakselerasi hingga 100 km per jam, dalam waktu 5,9 detik. Selain itu, ada juga fitur atau fasilitas mewah lainnya seperti sistem navigasi dan pengenal suara, sunroof, rear view camera, radio, power closing door, dan jok berbahan kulit asli.

Jadi penasaran kan berapa harga Phantom VII? Dikutip Okezone dari berbagai sumber, untuk memboyong satu unit Phantom VII, Anda harussiap merogoh kocek yang cukup dalam yakni antara Rp20 miliar - Rp25 miliar.

(ren)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini