nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Fans Khawatir, 7 Idol K-Pop Ini Dinilai Terlalu Kurus seperti Orang Sakit

Rahma Yulita, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 23:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 03 13 481 2029618 bikin-fans-khawatir-7-idol-k-pop-ini-dinilai-terlalu-kurus-seperti-orang-sakit-aO6h6bg6Tr.jpg Idol K-Pop Terlalu Kurus, Bikin Fans Khawatir (Foto: Koreaboo)

MENJADI seorang idola memang bukanlah perkara mudah. Selain harus terus menjaga perilaku dan cara berbicara di depan umum, idola juga perlu menjaga kebugaran tubuhnya agar tetap fit saat menyelesaikan pekerjaannya yaitu menghibur para penggemarnya.

Hal yang sama ini pun terjadi dengan idol Korea. Sebagai seorang idol di Korea, yang biasanya dijadikan sebagai role model para penggemarnya, mereka harus berusaha keras untuk mendapatkan tubuh yang fit. Tetapi, pada satu titik, bukannya terlihat fit malah beberapa dari mereka terlihat sangat kurus seperti orang sakit! Penggemar pun menjadi khawatir melihat hal ini.

Melansir Koreaboo, Rabu (13/3/2019) inilah 7 idol Korea yang memiliki tubuh sangat kurus, hingga membuat para penggemar khawatir!

BACA JUGA : Penasaran Mobil Pengantin Mewah Syahrini-Reino Barack? Ini Bocoran Harganya!

1. Taemin (SHINee)

 

Taemin, anggota termuda boyband SHINee ini diketahui pernah memiliki berat badan kurang lebih 53kg. Lengannya terlihat sangat kecil, dan wajahnya juga terlihat tirus. Badan rampingnya ini terlihat jelas setiap kali ia mengenakan pakaian longgar. Terkadang, penggemar bisa melihat tulang rusuknya secara jelas saat ia sedang menari. Ini membuat mereka khawatir apakah idola kesayangan mereka sudah cukup makan dan tidura atau belum. Tapi untungnya, sekarang Taemin terlihat lebih berisi dan berotot!

2. G-Dragon (BIG BANG)

 

Beberapa tahun yang lalu, penggemar dibuat khawatir dengan penurunan berat badan G-Dragon yang drastis. Beberapa foto menunjukkan tulang selangkanya dengan jelas dan lebih menonjol daripada biasanya. Ketika ia mengenakan pakaian yang menunjukkan dadanya, beberapa fans khawatir melihat badannya yang terlihat terlalu kurus. Beberapa penggemar bahkan meninggalkan komen di postingan G-Dragon, “be healthy and happy”

3. Sooyoung (Girls’ Generation)

 

Member tertinggi di Girls’ Generation ini menunjukkan kecantikan dengan tubuh rampingnya. Ia memiliki tinggi 170cm namun berat badannya hanya 48kg. Meskipun badan kurusnya ini dikabarkan karena faktor genetika, penggemar tetap khawatir tentang berat badannya ini dari awal Sooyoung debut, hingga hari ini.

4. Baekhyun (EXO)

 

Dibandingkan dengan hari-hari awal debutnya, banyak member EXO yang terlihat jauh lebih ramping sekarang, termasuk Baekhyun. Member yang bertugas sebagai main vocal di grupnya ini sering membuat penggemar khawatir. Mereka percaya, dengan jadwal EXO yang padat, mungkin Baekhyun kurang istirahat dan terlalu banyak bekerja sehingga badannya semakin kurus.

5. Jungshin (CNBLUE)

 

Dengan tinggi yang hampir dua meter, Jungshin adalah anggota tertinggi di grupnya dan juga salah satu yang memiliki tubuh paling ramping. Ini telah membuat penggemarnya bertanya-tanya apakah dia agak terlalu kurus untuk tinggi badannya, tetapi dengan porsi badan yang ia miliki ini, dirinya tampak sangat cocok untuk menjadi supermodel!

6. Chungha

 

Chungha memiliki tinggi 161cm dengan berat 42kg. Kelangsingannya banyak memiliki keterkaitan dengan penampilannya dengan imej seksi. Tetapi, meskipun memang ini adalah salah satu daya tariknya, penggemarnya selalu mengingatkannya agar menjaga kesehatannya.

 BACA JUGA : Catat, Pola Hidup Seperti Ini Sebabkan Gagal Ginjal

7. Sehun (EXO)

 

Sehun memang terlihat lebih berisi sekarang, namun jika kita kembali melihat ke belakang saat EXO debut, ia termasuk ke dalam daftar member yang terkurus. Kerampingan badannya in sangat terlihat apalagi saat ia berdiri di samping Kai, yang lebih berotot dibanding dirinya. Selama enak tahun terakhir, Sehun telah melakukan yang terbaik untuk dirinya dan membuatnya terlihat lebih bugar dan berisi.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini