nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Mirip Rihanna, Wanita Ini Malah Kesulitan Dapat Pacar

Pradita Ananda, Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 11:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 612 2029270 mirip-rihanna-wanita-ini-malah-kesulitan-dapat-pacar-plb96usTuq.jpg Rihanna. (Foto: Times)

CUKUP banyak orang yang memiliki keinginan untuk mempunyai kemiripan secara visual dengan sosok idolanya. Tidak heran, jika banyak orang yang rela meniru gaya penampilan dari sang idola agar terlihat mirip alias sama satu sama lain.

Tapi di sisi lain, ternyata mempunyai kemiripan dengan sosok bintang terkenal yang mana seluruh penjuru dunia tahu tidak melulu menyenangkan loh!

Contohnya seperti pengalaman yang dialami oleh Yna Sertalf, wanita 23 tahun dari Martinique, West Indies namun berdomisili di Prancis satu ini. Secara visual, Yna disebutkan sebagai kembaran dari penyanyi sekaligus desainer terkenal, Rihanna.

Dilansir Dailymail, Yna menyadari dirinya mempunyai tampilan visual yang mirip dengan Rihanna nyaris seperti saudara kembar. Pamannya lah yang pertama kali menyebutkan bahwa Yna begitu mirip dengan Rihanna semenjak remaja.

Baca Juga: Style Kece Keanu Massaid yang Curi Perhatian di Sweet Seventeen Aaliyah Massaid

Kemiripan antara Yna dengan Rihanna ini juga bahkan membuat ibu kandung Yna pernah salah mengira potret foto Rihanna di majalah, dengan mengira bahwa yang berpose di sampul depan majalah tersebut adalah putrinya.

Sayangnya kemiripan Yna dengan Rihanna ini, malah membuatnya mendapatkan kesulitan. Kesulitan dalam makna mencari pasangan kekasih sejati. Pasalnya, kebanyakan pria yang mendekatinya hanya berfantasi ria bahwa sedang berkencan dengan sosok 'Rihanna' bukan dengan Yna.

"Saya sudah single sekitar satu tahun, tapi walaupun begitu saya tidak akan mau berpacaran dengan seorang pria yang melihat saya sebagai 'Rihanna' bukan Yna diri saya," tutur Yna.

Baca Juga: Jangan Tertukar, Ini Loh Bedanya Magic Jar, Magic Com dan Rice Cooker

Yna melanjutkan, ia langsung bisa memutuskan untuk tidak melanjutkan kencan jika orang yang tengah mendekatinya tersebut terlalu sering mengatakan atau menyebutkan nama penyanyi asal Barbados tersebut.

"Ketika saya berbicara dan berkencan dengan seseorang dan mendengar nama Rihanna terlalu sering, saya memilih untuk menyerah. Sebab saya tidak bisa menentukan apakah orang tersebut punya fantasi tentang Rihanna atau benar-benar ingin mengenal saya. Inilah kenapa saya masih jomblo," tambahnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini