nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

3 Artis Mengaku Selektif Cari Busana

Tiara Putri, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 10:37 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 194 2029784 3-artis-mengaku-selektif-cari-busana-P3BjxoQrIU.jpg Afgan Bicara Soal Pilih Busana (Foto: Tiara/Okezone)

Setiap orang memiliki selera dan gaya busana masing-masing. Kedua faktor itulah yang biasanya akan menjadi pertimbangan dalam hal membeli pakaian. Hal ini pula yang diakui oleh penyanyi Afgan Syahreza, Isyana Sarasvati, dan Rendy Pandugo yang tergabung dalam 'Project AIR'.

Ditemui Okezone dalam sebuah acara, Rabu (13/3/2019), di Jakarta, ketiganya mengungkapkan ada pertimbangan khusus saat membeli busana. Apakah itu model, warna, maupun busananya. Tapi ada hal lain yang tak kalah penting untuk dipikirkan. Apakah itu?

"Kalau gue, lihat dulu pekerjaannya apa. Kalau harus formal, ya gue beli yang formal. Kedua warna, itu paling gue pikirkan banget. Baru cuttingan dan segala macamnya," ungkap Rendy.

Baca juga :

Senada dengan Rendy, Isyana juga mengatakan lebih menyesuaikan ke mana busana tersebut akan dikenakan. "Aku tipe yang lihat dulu ocationnya apa, orangnya sangat menyesuaikan dengan tema acaranya. Selain itu, aku juga melihat cocok enggak dengan body shape," jelasnya.

Hampir mirip dengan kedua temannya, Afgan lebih detail lagi dalam urusan memilih busana. "Sama, pertama lihat dulu acaranya. Terus paling quality bahan, cuttingan, warnanya cocok atau enggak dengan warna kulit. Itu penting sih," tuturnya.

Dalam memilih busana, ketiganya mengatakan mengikuti tren. Tapi balik lagi, busana yang dikenakan harus senyaman mungkin dan sesuai dengan seleranya. Dengan begitu, mereka tidak merasa canggung. Lantas mereka tipe orang yang senang belanja sendiri atau ditemani?

"Dua-duanya suka sih. Bareng-bareng bisa, sendiri juga enggak masalah. Tapi kalau belanja sendiri itu lebih rileks," ujar Afgan yang diiyakan oleh Isyana. "Gue juga kalau belanja sendiri bisa, tapi bakal lama," pungkas Rendy menimpali.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini