nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Terlihat Modis, Kate Middleton Pakai Baju Terbalik?

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 11:11 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 14 194 2029798 terlihat-modis-kate-middleton-pakai-baju-terbalik-cwjXmxeuAV.jpg Kate Middleton pakaibaju terbalik (Foto:Bazaar)

MENYANDANG status sebagai Duchess of Cambridge, sekaligus istri Pangeran William dari monarki kerajaan Inggris membuat sosok Kate Middleton selalu tak pernah luput dari sorotan publik dan mata kamera.

Selalu disorot publik dan mata kamera, membuat gaya penampilan Kate di muka umum tentunya tidak boleh ada cela sedikit pun.

Untungnya, jika bicara masalah gaya berbusana, ibu tiga orang anak ini tidak lagi perlu diragukan lagi selera fesyen dan kemampuan memadu-madankan busananya. Sebab, Kate memang selalu sukses terlihat modis dan trendi namun tetap elegan memancarkam aura seorang kaum ningrat.

Baca Juga:

5 TKI Cantik Ini Bikin Pria Nyesel Gak Buru-Buru Nikahin

7 Tanda Jika Urine Berbau Tak Sedap, Nomor 7 Paling Gawat!

Tapi menariknya, baru-baru ini Kate hampir saja membuat kesalahan dalam berpakaian. Eits, tenang dulu! Tapi “kesalahan kecil” ini nyatanya tidak memberikan pengaruh berarti pada gaya penampilan Kate keseluruhan. Sebab Kate tetap terlihat stylish seperti biasanya. Lalu sebetulnya apakah “kesalahan kecil” Kate tersebut?

 Duchess Of Cambridge Visits The Henry Fawcett Children's Centre

Ternyata, sebagaimana dilansir Harpersbazaar, Kamis (14/3/2019) ketika hadir berkunjung ke Henry Fawcett Children’s Centre di London, Kate yang hadir dalam balutan atasan berupa blus satin berkancing dengan aksen pita berukuran besar di bagian depan warna ungu itu disebutkan mungkin tidak sengaja mengenakan blus keluaran rumah mode mewah Gucci itu secara terbalik.

Menurut penjelasan yang tertera pada situs belanja Net-a-Porter, blus tipe “pussy bow” ini pada dasarnya dikenakan dengan tampilan kancing dan pita di bagian belakang bukan ditempatkan di posisi depan, seperti cara yang dikenakan oleh Kate. Kate sendiri memadukan blus satin warna ungu ini bersama celana mode wide-leg warna hitam dari Jigsaw, sepatu high-heels tonal pointed-toe pumps, dan tas jinjing warna ungu lilac keluaran Aspinal of London.

Well, soal posisi terbalik dari baju yang dipakai Kate ini dikatakan lebih lanjut belum pasti apakah memang Kate tidak sengaja memakai blus Gucci seharga USD1300 atau sekira Rp18,5 juta tersebut secara terbalik posisinya ataukah memang Kate ingin tampil sebagai style innovator dengan sengaja “melanggar aturan”. Tapi satu yang pasti, Kate tetap terlihat cantik dan menawan seperti biasanya. Setuju kan?

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini