nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kim Kardashian Copycat Naomi Campbell, Siapa Lebih Keren?

Rahma Yulita, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 13:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 194 2029857 kim-kardashian-copycat-naomi-campbell-siapa-lebih-keren-ZY9Tn12Ptu.jpg Kim Kardashian copycat penampilan Naomi Campbell (Foto:Us)

MEMILIKI selera fesyen yang sama adalah hal yang wajar, apalagi jika pakaian yang dikenakan memang sangat bagus dan sedang ramai diperbincangkan. Tapi, apa jadinya kalau mengenakan pakaian yang sama hingga berkali-kali? Jadinya copycat enggak, sih?

Salah satu bintang Keeping Up With The Kardashians, Kim Kardashian, telah menyelam ke arsip mode belakangan ini. Kim yang dikenal memiliki selera fesyen yang bagus, menjadi perbincangan karena beberapa pakaian yang ia kenakan terkadang sama persis dengan model ikonik tahun 90-an, Naomi Campbell.

 Kim Kardashian Trying to Cop Naomi Campbell’s Style? Social Media Investigates

Melansir usmagazine, Kamis (14/3/2019) salah satu pengguna Twitter (@fuckrashida) sempat memposting video pada 11 Maret lalu yang menunjukkan kedua wanita itu mengenakan pakaian yang sama dengan menuliskan “Once is an accident. Twice is coincidence. Three times is a pattern.”

Hal ini kemudian dengan cepat diambil oleh akun Instagram Diet Prada, yang memposting serangkaian foto Kim dan Naomi saat keduanya mengenakan pakaian yang sama dengan caption “Halo para pecinta fesyen, ini ada tips untukmu. Kamu bisa saja langsung menyalin gaun Versace 90-an yang pernah dikenakan Naomi, alih-alih mengatakan bahwa kamu mengikutinya karena Kim.”

 

Foto pertama adalah saat Kim mengenakan gaun Versace yang ia kenakan untuk pernikahan Chance the Rapper, dan disebelahnya disematkan foto Naomi yang mengenakan gaun ini untuk catwalk pada tahun 1996.

Penampilan lainnya adalah penampilan yang baru-baru ini terjadi dimana Kim mengenakan jumpsuit animal yang pernah juga Naomi kenakan waktu catwalk di Azzadine Alaïa untuk pertama kalinya di tahun 1991.

 Kim Kardashian Trying to Cop Naomi Campbell’s Style? Social Media Investigates

Jika kamu melihat lebih jauh lagi dalam sejarah gaya fesyen Kim, kamu akan melihat banyak tampilan Versace Naomi yang ia tiru. Beberapa diantaranya yaitu gaun mini chainmail mengkilap yang ia kenakan ke acara desainer pra-musim gugur beberapa waktu lalu, gaun bonded ikonik ke Met Gala 2018, dan gaun perak parut dari pertunjukkan The Cher Show di Broadway, yang semuanya sudah pernah dipakai oleh Naomi Campbell sebelumnya.

Meskipun banyak yang berpikir bahwa Kim memang mengikuti semua gaya fesyen Naomi, secara teknis ini adalah tugas Naomi sebagai supermodel yang bertugas untuk mengenakan dan memamerkan sesuatu agar orang lain tertarik untuk mengenakannya di masa depan. Jadi, mungkin Naomi memang menjadi acuan fesyen dari Kim sendiri!

(ndr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini