nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gelar Girls Night, Gaya Fesyen Kardashian-Jenner Seksi Banget!

Rahma Yulita, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 01:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 14 194 2029981 gelar-girls-night-gaya-fesyen-kardashian-jenner-seksi-banget-JGXlRWnDcM.jpg Seksinya keluarga Kardashian-Jenner (Foto: Usmagazine)

Keluarga yang paling fenomenal di kalangan selebritis dan dunia, Kardashian-Jenner, kembali menarik perhatian banyak orang. Setelah menjadi bahan perbincangan satu bulan terakhir ini akibat konflik yang terjadi antara Khloe Kardashian dan kekasihnya, kali ini mereka memilih rehat sejenak dari masalah tersebut dan menghabiskan waktu bersama-sama.

Pada tanggal 12 Maret kemarin, kakak-beradik Kardashian-Jenner ini mengadakan Girls Night Party bersama untuk merayakan berakhirnya syuting Keeping Up With The Kardashians season ke-16, yaitu serial di E! yang menceritakan tentang kehidupan sehari-hari mereka sebagai keluarga.

kardashian dan jenner

Di malam mereka mengadakan pesta, tentu saja, mereka semua tampak super seksi dalam balutan pakaian yang ketatnya hingga membentuk lekukan tubuh mereka dengan sempurna.

Dilansir Okezone dari Usmagazine, anak tertua di Kardashian, Kourtney membagikan potret dirinya di akun Instagram pribadi miliknya dimana ia berpose di depan kaca dengan Kim, Khloe, Kendall dan Kylie. Di dalam foto tersebut, terlihat Kourtney memakai gaun hitam panjang dengan jaket berwarna hitam juga. Namun, gaunnya terlihat sangat turun di bagian dada, hingga terlihat gaun tersebut seperti tidak menutupi payudaranya. Untungnya ada jaket, sehingga payudaranya tidak kelihatan!

Kylie Jenner

Kim dan Khloe sama-sama memakai pakaian dengan motif ular. Kim memakai pakaiannya dalam bentuk rok panjang yang memiliki celah terbuka hampir ke pinggangnya, dan dipasangkan dengan atasan putih yang membuat penampilannya terlihat sempurna. Sedangkan Khloe memakai cetakan ular sebagai gaun panjang ketat dengan lengan panjang yang tidak kalah ketatnya juga dari bagian badannya. Pakaian ini sangat cocok dengan lekuk tubuh Khloe yang super seksi.

Adapun Kylie yang memerkan bagian belakang tubuhnya yang menggairahkan dalam balutan gaun ketat mengikuti alur tubuhnya. Penampilan selfienya sambil jongkok terlihat menggoda banget. Dalam foto tersebut, Kylie menuliskan, “Kami merindukanmu, Kendall Jenner”

Kylie Jenner

Di mana kah Kendall pada malam itu? Ternyata, Kendall tidak sempat ikut meramaikan pesta bersama saudaranya karena ia pergi untuk menghadiri pesta pembukaan di Times Square Edition Premiere bersama para model lain dan sahabatnya, Hailey Baldwin dan juga Cara Delevingne.

Kendall mungkin tidak mengikuti pesta bersama saudaranya tetapi ia tetap membawa “getaran” Kardashian-Jenner pada malam itu. Telihat bahwa Kendall memakai gaun pendek dengan motif kulit ular, dan garis leher yang rendah. Pakaian yang dipakainya ini sangat cocok dengan tema para Kardashian-Jenner yang sedang menikmati waktu bersenang-senang bersama, kan?

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini