nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

4 Untaian Kata Romantis Reino Barack untuk Syahrini, Bikin Klepek-Klepek!

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 14 Maret 2019 16:46 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 03 14 196 2029968 4-untaian-kata-romantis-reino-barack-untuk-syahrini-bikin-klepek-klepek-zGdZzMGGio.jpg Reino Barack dan Syahrini (Foto: Instagram)

KISAH cinta antara Syahrini bersama Reino Barack yang kini telah resmi menjadi suami istri masih terus mendapat sorotan dari publik. Ini karena kisah asmara keduanya hingga berlabuh ke jenjang pernikahan ini termasuk cukup singkat.

Ditambah juga karena Syahrini dan Reino memilih untuk menggelar rangkaian prosesi pernikahan mulai dari sungkeman, pengajian, akad nikah, hingga pesta resepsi di Tokyo, Jepang dengan konsep yang sangat intim dan tertutup.

Unik memang, Reino dan Syahrini secara pribadi perlahan-lahan mulai membuka tabir soal hari bahagia mereka berdua di akun Instagram resmi masing-masing, ‘princessyahrini’ dan ‘reinobarack’.

 Baca Juga: 5 TKI Cantik Ini Bikin Pria Nyesel Gak Buru-Buru Nikahin

Mereka mengunggah urutan momen-momen bahagia berdua dari lamaran hingga akad nikah. Sebagaimana pantauan Okezone, Kamis (14/3/2019) di Instagram, Reino sebagai suami tak segan-segan untuk mengungkapkan rasa cintanya kepada sang istri yang ia nikahi pada 27 Februari 2019 lalu melalui untaian kata-kata romantis yang ia tuliskan sebagai keterangan foto dan video.

Apa saja ungkapan rasa cinta lewat untaian kata-kata romantis ala Reino Barack kepada Syahrini sang istri? Simak ulasannya.

1. Meminta izin Allah

 

Potret foto prosesi lamaran di kediaman orangtua Syahrini di Bogor pada Januari 2019, yang menampilkan pose di mana Reino berlutut sambil membawa buket bunga di hadapan Syahrini jadi foto pertama yang menampilkan keduanya bersama dalam satu frame. Kala itu Reino mengungkapkan niat tulusnya meminta Syahrini untuk menjadi istrinya, dengan meminta izin Allah SWT sebagai orang Muslim, lewat kalimat “Aku melamarmu dengan Bismillah @princessyahrini".

 Baca Juga: Arti Ekspresi Wajah Syahrini-Reino Barack saat Pamer Kemesraan, Ini Kata Pakar

2. Menemukan arti cinta sejati

 

Masih dari foto acara lamaran, Reino mengunggah potret mesra dirinya bersama Syahrini yang kala itu masih berstatus sebagai calon istri. Berpose saling berpelukan dan menempelkan dahi satu sama lain dan memejamkan mata, Reino mengungkapkan isi hatinya, di mana ia menjelaskan bahwa di sosok Syahrini lah ia menemukan arti cinta yang sesungguhnya. “Love was just a word until you gave it a meaning @princessyahrini ,” ungkap Reino.

3. Mengungkapkan rasa cinta

 

Mengunggah foto pre-wedding, berkonsep Jepang di mana Reino dan Syahrini sama-sama mengenakan busana kimono spesial untuk menikah. Reino kala itu singkat saja menuliskan keterangan foto, cukup satu kata dalam bentuk huruf kanji Jepang. Walau hanya satu suku kata, satu suku kata kanji ini memiliki arti sebagai ‘Love’ alias cinta. “愛 @princessyahrini,” bunyi keterangan yang ditulis Reino.

 Baca Juga: 6 Fakta Georgina Rodriguez, Wanita yang Menangis saat Ronaldo Ciptakan Hattrick

4. Tetap setia

 

Nah baru-baru ini pria kelahiran 1984 tersebut mengunggah potongan tayangan video acara prosesi akad nikah dirinya dengan Syahrini di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. Mengunggah video akad nikah yang berlangsung khidmat tersebut, untaian kata yang ditulis Reino dalam bahasa Inggris tersebut mampu membuat hati wanita berdesir dibuatnya.

Bagaimana tidak, pasalnya Reino menuliskan bahwa sebagai laki-laki dan suami, ia begitu jatuh cinta dengan sosok sang istri karena setelah melalui semua perjalanan hidup yang panjang dan bahkan akan tetap memilih sosok Syahrini sebagai pasangan hidupnya walau di dimensi dunia dan kehidupan yang lain.

I love you because of the roads I've traveled. In another lifetime, in other worlds, I'd find you. And I'd still choose you, @princessyahrini ,” tulis Reino. Duh bikin klepek-klepek ya!

(tam)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini